Permalukan Liverpool di Anfield, Guardiola Ungkap Hal Penting Usai Pertandingan

- 8 Februari 2021, 15:36 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. /Instagram.com/@pepteam

JAKSELNEWS.COM - Duel panas antara Liverpool kontra Manchester City berakhir dengan kemenangan Manchester City dan membuat The Citizen semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-23, Manchester City bertandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu, 7 Februari 2021 pukul 23.30 WIB.

Laga tersebut dimenangkan Manchester City dengan skor 1-4. Pada babak pertama kedua tim sama-sama kuat sehingga tak ada gol hingga turun minum.

Baca Juga: Menang Kontra Tottenham, Tuchel Bangga di Laga Tandang Pertamanya

Pada babak kedua Manchester City berhasil mencetak dua gol lewat Ilkay Gundogan pada menit ke-49 dan 73, tak lama kemudian Raheem Sterling mencetak gol pada menit ke-76, dan ditutup Phil Foden pada menit ke-83.

Liverpool hanya bisa mencetak satu gol lewat Mohamed salah pada menit ke-63.

"Hal yang paling penting bagi kami adalah tiga poin. Saya sangat bangga dengan orang-orang yang telah memecahkan rekor dan mudah-mudahan lain kali kami dapat menunjukkan pertunjukkan serupa bersama orang-orang di sini," kata pelatih Manchester Citty, Pep Guardiola, sebagaimana diberitakan sebelumnya dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Liverpool vs Man City, Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris, Pep Guardiola Ungkap Hal Penting

Baca Juga: Dipermalukan Brighton, Robertson Sebut Liverpool Tak Ada Harapan Juara

Guardiola merasakan perbedaan ketika bertandang ke Anfield tanpa adanya supporter.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x