Di Ajang Piala Eropa Nanti Malam, Akan Ada Laga Seru Antara Portugal vs Prancis

- 23 Juni 2021, 14:05 WIB
Potret pertandingan match day grup F antara Portugal Vs Prancis.
Potret pertandingan match day grup F antara Portugal Vs Prancis. /tangkap layar Mola TV/Mola TV

JAKSELNEWS.COM - Jadwal siaran EURO 2021 malam ini akan menyajikan duel big match antara Portugal vs Prancis Rabu (23/6/2021) malam nanti atau Kamis dini hari. 

Pertandingan Portugal vs Prancis dini hari nanti, merupakan pertandingan ketiga di Euro 2021, setelah pertandingan Swedia vs Polandia dan Slowakia vs Spanyol.  
 
Disisi lain, Grup F memang merupakan Grup Neraka di Euro 2021, karena grup tersebut diisi oleh beberapa negara yang memiliki potensi sangat baik, seperti Portugal, Prancis, Hungaria, dan Jerman.
 
Portugal saat ini yang berada di peringkat ketiga dengan tiga poin, dalam situasi tertekan. Sementara, Prancis sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Untuk itu Portugal wajib meraih poin dari laga big match ini.
 
 
Prancis saat ini memimpin klasemen Grup F dengan 4 poin dan selisih gol +1. Di bawahnya, ada Jerman (3 poin; selisih gol +1), Portugal (3 poin; selisih gol +1), dan Hungaria (1 poin; selisih gol -3).
 
Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan perlu berjuang keras dan memastikan langkah ke 16 besar dengan hasil melawan Prancis.
 
Mereka akan finish sebagai juara grup jika menang dan Jerman gagal mengalahkan Hungaria. Namun, mereka akan finis peringkat empat jika kalah dan Jerman juga kalah.
 
 
Portugal ingin memastikan ingin lolos di laga ini, tetapi Prancis sepertinya siap membalaskan kekalahan waktu di final Euro 2016.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x