Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Kekasih dan Ibunda Berikan Pesan Menyentuh

- 14 Oktober 2020, 07:52 WIB
Ucapan Kekasih untuk Cristiano Ronaldo
Ucapan Kekasih untuk Cristiano Ronaldo /Foto : Instagram @georginagio

JAKSELNEWS.COM - FA Portugal memberikan informasi bahwa salah satu pemain di timnasnya positif Covid-19 usai menjamu Prancis. Pemain timnas yang juga bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif virus corona melalui hasil tes sebelum laga melawan Swedia digelar.

Meski tanpa gejala, Ronaldo tetap ikut protokol kesehatan yakni melakukan isolasi mandiri dengan pemantauan kesehatan cukup ketat. Hal ini lantas membuat kekasihnya, Georgina Rodriguez ikut prihatin.

Dalam laman Instagram Story, dirinya diketahui memposting unggahan Facetime bersama Ronaldo dan menuliskan "You Are My Inspiration @Cristiano."

Pesan menyentuh kekasih Cristiano Ronaldo di Instagram
Pesan menyentuh kekasih Cristiano Ronaldo di Instagram Instagram Georgina Rodriguez

Mengutip laman BBC, otoritas sepakbola juga sudah memberi tahu ibu Ronaldo, Dolores Aveiro tentang hasil tes putranya itu.

Dolores Aveiro juga memberikan pesan menyentuh dan menyemangati anaknya untuk tetap kuat melawan virus tersebut. Ia mengunggah di laman Instagram Story dalam bahasa Portugal pesan untuk anaknya "Tuhan memberikan pertempuran hebat kepada pejuang yang kuat. Ini perang lain yang akan kamu menangkan."

Pesan ibunda Cristiano Ronaldo usai hasil tes anaknya yang dinyatakan positif Covid-19
Pesan ibunda Cristiano Ronaldo usai hasil tes anaknya yang dinyatakan positif Covid-19 Instagram Dolores Aveiro

Sebelum hasil tes keluar, Ronaldo diketahui juga sempat melakukan foto selfie bersama rekan setimnya di Portugal dengan caption "Bersatu di dalam dan di luar lapangan."

Setelah dinyatakan positif Covid-19 dan mengikuti masa karantina, Ronaldo dibebastugaskan dari laga internasional dan juga Seri A. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x