Tanpa Gejala, Cristiano Ronaldo Positif Covid-19!

- 14 Oktober 2020, 06:38 WIB
CRISTIANO Ronaldo Positif Covid-19
CRISTIANO Ronaldo Positif Covid-19 //Instagram/@cristiano

JAKSELNEWS.COM -- Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola. Penyerang Juventus yang juga timnas Portugal, Cristiano Ronaldo positif Covid-19.

Kekasih Georgina Rodriguez itu sebelumnya sempat dipanggil oleh timnas Portugal untuk memimpin pertandingan menghadapi Prancis dan Swedia. Saat laga melawan Prancis, Ronaldo menjadi starter dan bermain penuh. Namun kini dia dipastikan tidak bisa ikut pertandingan saat melawan Swedia nanti.

Menurut Federasi Sepakbola Portugal, Ronaldo positif Covid-19 dalam tes yang dilakukan baru-baru ini sebelum pertandingan melawan Swedia. Ronaldo kini juga sudah keluar dari pusat latihan Portugal dan diwajibkan isolasi mandiri. Selama isolasi mandiri berlangsung, kesehatannya akan terus dipantau.

Mengutip laman BBC, sebelumnya diketahui Ronaldo sempat memposting foto selfie di akun media sosialnya pada Senin malam. Ia menuliskan caption "Bersatu di dalam dan luar lapangan".

Ia juga akan absen pada laga Seri A Juventus di Crotone pada 17 Oktober mendatang. Juga dia akan absen pada pertandingan pembukaan grup Liga Champions pada 20 Oktober nanti.

FA Portugal juga menyampaikan bahwa sebelum melakukan tes, kondisi pesepakbola mega bintang ini dalam kondisi baik. "Tanpa ada gejala sedikitpun. Dia termasuk sehat dan baik-baik saja," kata sumber tersebut.

Setelah Ronaldo dinyatakan positif, semua pemain melakukan tes baru pada Selasa (13/10) kemarin dan semua hasilnya negatif.

Sebelumnya diketahui Ronaldo terpaksa menjalani isolasi setelah dua staf Juventus dinyatakan positif jelang melawan Napoli pada Liga Serie A. Juventus melakukan karantina mandiri di sebuah hotel yang berada di Turin. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x