18 Manfaat Menggunakan Aplikasi Lapor Pajak Online untuk Bisnis

- 28 September 2022, 10:05 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi. /Pixabay/Firmbee/


JAKSELNEWS.COM
- Jurnal adalah aplikasi pajak berbasis online yang memudahkan perusahaan untuk menghitung, menyetor dan melaporkan pajak. Aplikasi ini dirancang supaya setiap orang, termasuk orang yang sebelumnya tidak paham pajak, akan mudah mengurus perpajakan, termasuk mengikuti aturan PPh 23 dan PPN.

Dengan aplikasi Jurnal prosesnya menjadi sangat sederhana. Bahkan, tidak perlu mengunduh atau menginstal, karena semuanya berbasis internet dan penggunaannya user-friendly. Selain itu, dengan aplikasi Jurnal, semua proses mulai dari hitung, setor dan lapor pajak menjadi satu tempat dan bisa dilakukan secara online.

Mengapa Pajak Online?

  • Akurat : Jurnal memastikan perhitungan pajak Kamu 100% akurat.
  • Praktis : Tidak perlu download atau install aplikasi, sepanjang Kamu terhubung dengan internet, Kamu bisa membuat dan mengirim laporan pajak dari mana saja dan kapan saja.
  • Mudah Diakses : Jurnal mudah diakses dengan menggunakan berbagai sistem operasi komputer (misal: Windows, Linux dan MC).
  • Efisien : Cukup input rincian faktur Kamu, maka e-Faktur, laporan PPN dan laporan PPh Kamu dapat selesai dan langsung dilaporkan dengan fitur e-Filling.
  • Fleksibel : Kamu dapat mengundang kolega dalam jumlah tak terbatas untuk mengakses akun Kamu.

Baca Juga: Update Penyakit Mulut dan Kuku: 317.889 Ekor Ternak Sakit, 106.925 Sembuh, 2.016 Mati

Kelebihan Pajak Online

Jurnal merupakan software pajak praktis yang memberikanmu kenyamanan menghitung , menyetor, dan melapor pajak secara online.

1. Hemat waktu dan tenaga dalam melaporkan pajak setiap bulan

Hanya dengan menginput dan menyimpan data invoice Kamu, semua form pajak akan diisi secara otomatis untuk Kamu. Tidak perlu hitung dan isi informasi pajak secara manual, tinggal tunggu dan download file pajak, setelah laporan selesai diproses.

2. Kolaborasi langsung dengan atasan atau bawahan Anda

Dapatkan akses multi-user yang tak terbatas untuk akun perusahaan Kamu. Tambahkan user sebanyak yang Kamu inginkan, dan tentukan peran untuk setiap user.

3. Hindari download atau instalasi

Halaman:

Editor: Advertorial 02


Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x