8 Game Seru Buatan Indonesia yang Akan Rilis 2021

- 1 Maret 2021, 19:41 WIB
Game buatan anak Indonesia. (Unsplash)
Game buatan anak Indonesia. (Unsplash) /Unsplash

JAKSELNEWS.COM – Tahun 2020 dapat dikatakan menjadi tahun kejayaan bagi industri game Indonesia. Banyak dari game Indonesia yang mendapat penghargaan dan menjadi liputan bagi media internasional.

Tidak kalah dari tahun sebelumnya, di tahun 2021 banyak developer game yang akan merilis game seru dan menarik untuk dimainkan. Berikut ini 8 game seru buatan Indonesia yang harus dimainkan.

1. Faerie Afterlight (Clay Game Studio)

Poster Faerie Afterlight (Steam)
Poster Faerie Afterlight (Steam) Steam

Game ini sangat cocok bagi penggemar game side scrolling  dengan visual yang memanjakan mata seperti Child of Light and Blind Forest. Game buatan developer asal Malang ini menyajikan gameplay side scrolling metroidvania  dengan beberapa improvisasi, yakni petualangan.

Pemain dapat memanipulasi musuh agar menjadi kawan untuk menyelesaikan petualangan. Selain itu, lingkungan dalam game ini dibuat interaktif agar tidak ada jalan buntu selama petualangan.

Game ini bisa dimainkan di PC/Xbox One/PS4/Nintendo Switch dan sudah tersedia demonya di Steam.

Baca Juga: Square Enix Hadirkan FF7 Bertema Battle Royale, Mirip PUBG!

2. Escape from Naraka (Xelo Games)

Escape from Naraka (Tangkapan layar Youtube/ Xelo Game)
Escape from Naraka (Tangkapan layar Youtube/ Xelo Game) Youtube/ Xelo Game

Game yang dibuat oleh beberapa veteran di industri game Indonesia ini merupakan game action platformer dengan grafis 3D. Beberapa konten grafis yang ditampilkan terinspirasi dari budaya Bali, seperti desain level, monster, dan tantangan-tantangan yang ada di dalam game.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Gimbot.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x