Sekarang Tidak Perlu Kesulitan Mengetik Cepat, Ada Fitur Quick Chat di Among Us!

- 9 Maret 2021, 13:29 WIB
Kini ada fitur quick chat di Among Us. (Steam)
Kini ada fitur quick chat di Among Us. (Steam) /Steam

JAKSELNEWS.COM  - Game Among Us mengajarkan pemain untuk selalu waspada terhadap sekitar bahkan dengan teman sendiri. Permainan dengan cara menuduh dan menyamar ini perlu dilakukan diskusi untuk menentukan siapa yang menjadi impostor dalam permainan tersebut.

Ketika sedang diskusi, pemain harus mengetik secara manual dengan cepat. Tidak jarang banyak pemain yang kesulitan. Kesulitan itu menjadi alasan Innersloth membuat fitur terbaru, yakni quick chat.

Fitur quick chat berupa rangkaian kata yang dibuat oleh tim Innersloth untuk membantu para pemain yang kesusahan mengetik dengan cepat.

Baca Juga: Among Us dan Brawlhalla akan Kolaborasi?

Melalui akun Twitter Among Us, tim memberikan sedikit informasi mengenai pembaruan kecil tersebut. Tidak hanya itu, tim juga menjanjikan informasi terbaru tentang map The Airship. Sebuah map baru yang ditunggu-tunggu setelah diperkenalkannya di  acara The Game Awards 2020 pada Desember lalu.

Setelah update  ini sudah terpasang, pemain yang baru saja membuka kembali aplikasinya akan diberikan pertanyaan berupa tanggal lahir. Tanggal lahir sangat dibutuhkan untuk mengaktifkan fitur quick chat.

Bila pemain berusia di bawah 13 tahun, maka Ia tidak diperbolehkan untuk mengakses fitur ‘free chat’. Namun jika sebaliknya, pemain diperbolehkan mengakses dua fitur tersebut. Opsi tersebut juga bisa diatur melalui setting.

Baca Juga: Mod Among Us Hadirkan GLaDOS, Bikin Permainan Makin Seru

Tampilan settings quick chat Among Us (Gamebrott)
Tampilan settings quick chat Among Us (Gamebrott) Gamebrott

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x