Pet Baru di Free Fire, Cocok untuk Rusher

- 10 Maret 2021, 13:30 WIB
Pet Dreki / tangkapan layar (YouTube/Free Fire World)
Pet Dreki / tangkapan layar (YouTube/Free Fire World) /YouTube/Free Fire World

JAKSELNEWS.COM – Sebelum membahas soal kedatangan Pet Dreki di Free Fire, perlu tahu dulu, apa itu Pet. Pet dalam game pertempuran ini memiliki peran penting dan hal unik karena ability pet dapat membantu pemain dalam pertempuran dengan berbagai cara dan bikin kombo hebat dengan ability karakter. Pet juga diberi karakter dan skin senjata yang berbeda-beda tergantung kebutuhan pemain.

Melansir dari Technologue, Free Fire akan rilis pet baru berbentuk naga bernama Dreki. Berikut ini, beberapa hal tentang Dreki.

Ability Dreki adalah Dragon Glare. Jadi, pemain bisa menandai musuh yang pakai medkit dalam radius 10 meter. Dreki akan menandai musuh tersebut dengan tanda oranye yang bertahan selama tiga detik.

Baca Juga: Top Up Diamond Free Fire, Gratis Golden Vow Hanya Berlaku Maret 2021

Skill Dreki pun cukup kuat untuk pertempuran jarak dekat ke menengah. Skill ini secara otomatis akan menandai musuh dalam jarak 10 meter yang pakai medkit.

Pemain yang menggunakan medkit adalah orang yang paling rapuh karena saat itulah smartphone yang dipakai mereka rendah dan tidak bisa lakukan apapun saat memakainya.

Pada intinya, Dreki adalah pet penunjuk lokasi musuh otomatis yang lemah agar pemain dapat dengan mudah untuk kill musuh.

Baca Juga: Beda Banget! Begini Penampilan Cristiano Ronaldo di Game Free Fire

Jika musuh mundur menjauh saat pertempuran dengan Dreki yang masih aktif, Dreki akan memberitahu pemain bahwa musuh sedang healing dan itu adalah waktu terbaik untuk menjatuhkan musuh. Skill ini jelas menjadi skill pet terbaik untuk pemain rusher.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Technologue


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x