Siap-Siap, Promo Diamond Mobile Legends Bang Bang 2021 Balik Lagi!

- 17 Maret 2021, 16:24 WIB
Mobile Legends. (Instagram/@realmobilelegendsid)
Mobile Legends. (Instagram/@realmobilelegendsid) /Instagram/@realmobilelegendsid

JAKSELNEWS.COM – Event promo diamond Mobile Legends Bang Bang akhirnya datang lagi di 2021. Event ini akan memberi diskon besar-besaran untuk semua yang ada di toko. Diantaranya, skin dan gacha bisa didapatkan hanya dengan 1-50 diamond.

Event promo dilaksanakan pada Mei 2021. Bertepatan dengan event 515 eParty Mobile Legends Bang Bang yang akan hadir pada Mei 2021.

Event 515 eParty sendiri merupakan event untuk memperingati hari ulang tahun Mobile Legends yang akan diadakan pada 15-16 Mei 2021. Perayaan ulang tahun Mobile Legends tentu saja akan ada banyak hal menarik yang dapat dinikmati oleh penggemar.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Skin dan Hero Baru Mobile Legends Bang Bang Maret-April 2021

Dikutip dari akun Instagram @abyssal_mlbb terkait promo event diamond, pembelian minimum hanya 1 Diamond. Waktu event akan dimulai pada 12 Mei 2021 pukul 00.00 waktu server dan waktu berakhirnya, belum diumumkan kembali.

Catatan penting untuk pemain, 1 Promo Diamond setara dengan 1 Diamond saat membeli produk di toko (skin, gacha, dan lain-lain).

Baca Juga: Simpel dan Cepat, Ini Cara Cepat Menambah Kredit Skor Mobile Legends

Promo diamond ini disponsori oleh Moonton. Namun, masih belum diumumkan secara resmi oleh pihak Mobile Legends. Jadi, mari kita tunggu informasi resmi terkait promo diamond Mobile Legends Bang Bang di 2021 ini! ***

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x