Game “BTS Universe Story” Telah Buka Pra-Registrasi, Pemain Bisa Ikut Membuat Cerita dalam Game

- 19 Agustus 2020, 13:39 WIB
BTS
BTS /Pikiran-Rakyat//Pikiran-Rakyat

JAKSELNEWS.COM – Netmarble mengumumkan bahwa mobile game terbarunya yang paling dinantikan, yaitu BTS Universe Story telah buka pra-registrasi mulai Selasa 18 Agustus 2020 kemarin.

Pra-registrasi ini terbuka untuk semua pemain di dunia kecuali China dan Vietnam di situs resmi btsuniversestory.netmarble.com hingga tanggal perilisan yang akan segera diumumkan.

BTS Universe Story merupakan media cerita interaktif yang merupakan kolaborasi kedua antara Netmarble dan BTS, menyusul kesuksesan mobile game pertama BTS World yang dirilis pada Juni 2019 lalu.

Aplikasi ini akan memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menjelajahi cerita yang diadaptasi dari BTS Universe. Selain itu pemain juga dapat membuat dan membagikan cerita tentang BTS dan berinteraksi dengan pemain lainnya.

Fitur utama dalam game ini adalah mode Create Story dimana pemain dapat membuat cerita mereka sendiri menggunakan alat produksi yang telah disediakan.

Adapun mode Play Story yang menyediakan cerita interaktif yang sudah dibuat. Pemain dapat mengembangkan ceritanya serta membuat pilihan yang dapat membentuk narasi. Selain itu, game ini memiliki fitus mode AR dan fitur Collection dimana pemain dapat membuat penampilan untuk karakter di dalam game.

Acara spesial pra-rilis Pendaftaran Penulis akan diadakan hingga tanggal 24 Agustus 2020 mendatang. Semua orang dapat berpartisipasi dalam acara ini dan penulis yang terpilih akan diberikan akses awal ke alat produksi cerita di dalam game untuk membuat cerita sebelum tanggal resmi perilisan.

Cerita tersebut nantinya akan dimasukan secara resmi ke mode Play Story, sehingga semua pemain dapat menikmatinya setelah game dirilis.

Untuk merayakan pra-registrasi ini, video eksklusif yang menampilkan karakter BTS Universe telah ditambahkan di kanal YouTube BTS Universe Story.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x