Jelang Natal, Ini Dia 5 Kado Natal yang Cocok dengan Budget Anda!

- 15 Desember 2020, 10:43 WIB
5 kado natal yang cocok dengan budget anda. (Pixabay)
5 kado natal yang cocok dengan budget anda. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Saat merayakan hari natal, memberikan kado Natal atau tukar kado sudah menjadi tradisi di keluarga. Dengan tradisi seperti ini dapat mempererat persaudaraan di keluarga dengan baik.

Terkadang, sebagian orang sulit untuk memilih kado yang cocok dan sesuai dengan budget.

Tetapi, tak perlu khawatir. Anda bisa memikirkan terlebih dahulu apa hobi atau kesukaannya, dengan begitu anda memiliki ide untuk membeli kado yang bagus untuk para anggota keluarga.

Apabila masih bingung, mungkin inspirasi kado-kado ini cocok untuk para anggota keluarga anda. Berikut adalah kado-kado natal dengan harga terjangkau:

1. Sweater atau Baju

Saat natal, biasanya suasana menjadi dingin, anda bisa membeli sweater. Di e-commerce, banyak sekali sweater dengan harga yang terjangkau, ditambah dengan adanya banyak diskon. Apabila masih tidak sesuai dengan budget, anda bisa membeli baju. 

2. Mug

Anda bisa memberikan mug sebagai kado, pasalnya mug mudah dicari di mana saja, harganya yang terjangkau, dan memiliki manfaat. Banyak di toko maupun e-commerce, mug memiliki gambar yang bervariasi, dengan begitu kado natal anda menjadi special.

3. Botol Minum

Botol minum akan menjadi kado yang sangat berguna bagi si penerima yang hobi berolahraga atau bepergian. Barang ini mudah ditemukan di took maupun di e-commerce.

4. Buku atau Novel

Membeli kado sesuai dengan kesukaan dan juga hobi akan membuat si penerima senang. Anda bisa membelikannya buku atau novel kesukaannya di toko buku maupun e-commerce, dan sudah pasti memiliki harga yang terjangkau.

5. Voucher 

Siapa yang tak suka dengan voucher? Anda bisa memberikan kado berupa voucher makanan, liburan, maupun belanja. Sudah pasti penerima akan senang mendapatkannya. Voucher mudah ditemukan di e-commerce.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah