Cara Memutihkan Wajah dengan Cara dan Bahan yang Alami

- 10 Juni 2022, 19:22 WIB
 tips memutihkan kulit secara alami/pixabay tarzanacosmetic
tips memutihkan kulit secara alami/pixabay tarzanacosmetic /

JAKSELNEWS.COM - Cara Memutihkan Wajah - Wajah yang bersih dan putih memang dambaan semua orang, mulai dari remaja sampai dengan usia dewasa banyak yang berusaha agar wajahnya putih. Dan pastinya juga caranya ada yang menggunakan jasa dokter spesialis sampai dengan cara yang alami.

Cara alami memang bisa dicoba terlebih dahulu di sela sela waktu kosong di rumah dan caranya memang cukup mudah juga. Serta bahan dasarnya juga tidak terlalu sulit untuk ditemui oleh semua orang.

Baca Juga: 3 Cara Menghilangkan Bruntusan pada Wajah dengan mudah

Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami

Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit wajah menjadi lebih putih dari sebelumnya. Pastikan langkah dan bahan yang diperlukan disediakan sesuai dengan arahan yang telah diberikan berikut.

Alpukat

Untuk pilihan bahan alami pertama adalah Alpukat, mungkin biasanya alpukat dibuat menjadi jus yang segar dan manis untuk dinikmati. Tetapi perlu diketahui bahwa alpukat juga bisa dijadikan masker wajah dengan khasiat yang cukup baik bagi wajah dan cukup aman juga.

Cara yang bisa dilakukan untuk membuat wajah menjadi putih menggunakan alpukat bisa dengan cara membuat halus daging dari alpukat. Dan bisa dijadikan seperti masker ke wajah dengan waktu sekitar 25 menit dan bisa langsung dibilang menggunakan air bersih.

Baca Juga: Ini 5 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah, Sudah Pernah Coba?

Pisang

Bahan kedua masih dari buah-buah yang memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan buah tersebut adalah Pisang. Untuk khasiat dari vitamin C yang terkandung memang bisa membantu memutihkan wajah dengan cara yang alami.

Untuk caranya bisa lakukan dengan cara hancurkan pisang dengan diaduk bersama madu secukupnya sampai dengan rata. Lalu bisa langsung oleskan ke wajah dengan rata, bisa didiamkan sekitar 20 menit agar kering dan bisa langsung dibilas menggunakan air bersih.

Baca Juga: Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan dan Kecantikan, Memelihara Kesehatan Mata hingga Mencegah Kerutan di Wajah

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x