J-Hope dan G-Dragon BIGBANG Kepergok Bareng, Netizen Heboh

- 27 Juni 2022, 07:13 WIB
G Dragon Bigbang dan J-Hope BTS di satu tempat
G Dragon Bigbang dan J-Hope BTS di satu tempat /Allkpop/

JAKSELNEWS.COM - Penggemar K-pop cukup terkejut ketika mereka melihat foto terbaru dari dua idola top bersama.

Pada tanggal 26 Juni KST, DJ/musisi Kirioka dari CMYK melalui Instagram pribadinya membagikan foto grup yang diambil setelah pesta makan malam yang diselenggarakan oleh seniman kontemporer AS Tom Sachs, yang saat ini berada di Seoul untuk sejumlah pameran. Di antara orang-orang di foto grup, J-Hope BTS dan G-Dragon BIGBANG terlihat.

Karena ini adalah pertama kalinya keduanya terlihat bersama, banyak netizen bertanya-tanya apakah mereka berteman dan acara khusus apa yang mempertemukan mereka. 

Baca Juga: Penyanyi Korea Lee Sang Hoon Meninggal di Usia Muda

Komentar di papan komunitas online Instiz termasuk, "Kombinasi macam apa ini?," "Apakah mereka pergi ke pameran Nike?," dan "Sepertinya mereka berdua pergi ke pameran Tom Sachs." Yang lain berkomentar tentang betapa menariknya melihat kedua bintang itu bersama, sementara yang lain menunjukkan bahwa Suga juga pernah ke sana, menulis, "Suga dan J-Hope sama-sama pergi ke pameran Tom Sachs lol. Suga tidak ada di sana benar-benar seperti Suga."

Dalam acara yang sama, Tom Sachs memposting fotonya sendiri dari acara tersebut, kali ini menampilkan sejumlah wajah terkenal, termasuk Park Seo Joon, Choi Woo Sik, G-Dragon, Lee Chung Ha, Seolhyun AOA, Jung Yu Mi, dan Ryu. Jun Yeol. Seorang netizen yang berbagi foto di Instiz menggoda bahwa G-Dragon terlihat "opacity 20%," mengolok-olok bagaimana dia mungkin sulit dikenali di foto segera.

Baca Juga: Pernah Mengetahui Beberapa Artis Korea Utara? Ini Jawabannya!

Sementara itu, pameran 'Program Luar Angkasa: Indoktrinasi' Tom Sachs akan ditampilkan dari 22 Juni - 7 Agustus di Art Sonje Center, 'Boom Retrospective' akan ditampilkan dari 22 Juni - 11 September di HYBE INSIGHT, dan 'Lukisan Faktor Roket' akan ditampilkan di Thaddaeus Ropac Seoul dari 25 Juni - 20 Agustus.

Editor: Setiawan R

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah