Berakhir Pekan di Rumah, 5 Film Netflix Ini Patut Ditonton!

- 18 Desember 2020, 12:59 WIB
Film Netflix yang cocok ditonton saat akhir pekan. (Pixabay)
Film Netflix yang cocok ditonton saat akhir pekan. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM -  Libur akhir pekan memang menyenangkan tapi terkadang kita bingung untuk melakukan kegiatan. Nah, 5 Film Netflix ini cocok untuk mengisi akhir pekan anda.

1. The Call

The Call. (Netflix)
The Call. (Netflix) Netflix

Tahun ini, dua film rilis dengan judul “The Call”. Anda wajib menonton Film The Call asal Korea Selatan. Sebagaimana Dilansir Jakselnews.com dari artikel CNet, film thriller ini menceritakan tentang perjalanan waktu yang berputar-putar dengan panggilan telepon. 

Seo-yeon yang berusia dua puluh delapan tahun menemukan telepon terkubur di lemari di rumah masa kecilnya. Telepon berdering dan si penelepon ternyata tinggal di rumah yang sama 20 tahun sebelumnya. Banyak lika-liku hingga akhir film dan jalur cerita ini yang sulit ditebak menjadikan film ini wajib untuk ditonton.

2. Enola Holmes

 Enola Holmes. (Netflix)
 Enola Holmes. (Netflix) Netflix

Film Enola Holmes adalah salah satu film yang sangat cocok ditonton mengisi akhir pekan anda. Film ini diperankan oleh dua bintang besar perfilman yaitu Millie Bobby Brown yang berperan sebagai Enola Holmes dan Henry Cavill yang berperan sebagai Sherlock Holmes.

Enola Holmes memiliki bakat yang sama seperti kakaknya dalam memecahkan misteri dan tidak malu terjebak dalam pertengkaran dengan orang dewasa era Victoria. Jika Anda berminat untuk sesuatu yang ringan dan menyenangkan, ini jawabannya.

3. The Platform

 The Platform (Netflix)
 The Platform (Netflix) Netflix

Dari kumpulan film internasional Netflix yang mengesankan, muncul film horror sci-fi Spanyol, The Platform. Cerita ini menceritakan tentang bangunan vertikal tinggi yang mengantarkan makanan kepada orang-orang di setiap levelnya melalui sebuah platform

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah