Daftar Lagu Nostalgia yang Pernah Viral di Pertengahan Era 2000-an

- 25 Desember 2020, 15:06 WIB
Salah satu video klip Bondan featuring Fade2Black nostalgia pertengahan era tahun 2000-an. (Youtube)
Salah satu video klip Bondan featuring Fade2Black nostalgia pertengahan era tahun 2000-an. (Youtube) /Youtube

JAKSELNEWS.COM - Semakin berkembangnya industri musik di seluruh dunia termasuk tanah air, semakin banyak pula lagu yang bermunculan dari berbagai macam genre.

Lagu-lagu yang semakin beragam, dan genre yang semakin banyak di era ini, memang bisa menggaet hati para pendengar lewat alunan musik yang masuk lewat indera pendengaran.

Tapi tidak sedikit orang yang masih tetap terpesona dengan lagu-lagu dari jaman dulu. Beberapa lagu yang dulu sempat viral ini pun mungkin masih banyak pendengarnya hingga sekarang. 

Kali ini kami ingin menyajikan lagu-lagu yang sempat menjadi hits di pertengahan era tahun 2000-an. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Yang pertama ada Laskar Pelangi dari band Nidji. Lagu dari ost film yang memiliki judul sama yaitu Laskar pelangi ini dulu sering didengarkan oleh orang-orang mulai dari golongan tua, hingga anak-anak. Karena selain melodinya yang bagus dan musiknya yang tenang, lirik dari lagu ini juga terbilang bagus. Selain lagunya, filmnya pun menjadi film yang berkesan.

Lalu ada Kepompong yang dibawakan oleh band Sindentosca. Lagu ini juga sempat viral jaman dulu, sekitar tahun 2008. Karena lagunya yang ringan, dan arti dari liriknya yang mudah dipahami, banyak orang menyukai lagu ini. Bahkan sempat jadi ost salah satu sinetron kala itu.

Selanjutnya ada Ya Sudahlah. Lagu yang dibawakan oleh Bondan Prakoso dan band Fade2Black ini tergolong unik dan baru didengar oleh orang-orang kala itu. Karena didalam lagu ini diselingi rap di sela-sela nyanyian. Lagu ini juga biasanya sering diputar di bis saat perjalanan study tour.

Lagu dengan judul Sempurna yang dibawakan oleh Andra and The Backbone ini juga dulu sempat viral. Karena selain lagunya yang bagus dan terdengar lembut, lagu ini juga sering dipakai anak-anak muda untuk gombal ke gebetan mereka. Ada yang sama?

Suara, lagu yang dibawakan oleh band Hijau Daun ini juga sering dijadikan lagu gombalan dari pada pemuda kepada gebetan mereka.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x