10 Tempat Wisata di Surabaya yang Seru dan Wajib Dikunjungi

- 5 Februari 2021, 12:43 WIB
House of Sampoerna. (instagram.com/museum.ind)
House of Sampoerna. (instagram.com/museum.ind) /instagram.com/museum.ind

JAKSELNEWS.COM - Kota Surabaya merupakan ibukota dari Provinsi Jawa Timur. Ketika Anda berlibur ke Surabaya, Anda akan disajikan beragam tempat wisata yang tentunya seru, instagramable, dan cocok dikunjungi saat berlibur.

Saat berada di Surabaya, Anda akan menemukan beragam tempat wisata seperti wisata religi, wisata kuliner, wisata rekreasi, wisata alam, maupun wisata sejarah yang memiliki kesan tersendiri saat Anda mengunjunginya.

Jika Anda ingin berlibur ke Surabaya, Anda tidak perlu bingung harus pergi ke tempat wisata apa, berikut kami berikan 10 tempat wisata di Surabaya yang seru dan wajib dikunjungi saat berlibur di Surabaya

Baca Juga: Menyegarkan! 3 Tempat Wisata Alam di Cianjur yang Wajib Dikunjungi

Wisata Rekreasi di Surabaya

1. Atlantis Land Kenjeran

Atlantis Land Kenjeran. (Instagram.com/atlantislandofficial)
Atlantis Land Kenjeran. (Instagram.com/atlantislandofficial) Instagram.com/atlantislandofficial

Atlantis Land yang berlokasi di Sukolilo Baru (berada di area Kenjeran Park) telah resmi dibuka sejak akhir tahun 2017. Atlantis Land memiliki berbagai macam wahana permainan yang bisa dimainkan oleh semua golongan usia. Mulai dari permainan berair hingga permainan tanpa air.

Atlantis menyediakan wahana kolam renang untuk orang dewasa seperti boomerang dan tornado slide, lalu ada istana es, istana patung lilin, dino land, dan kids kingdom untuk anak-anak yang ingin bermain permainan anak.

Untuk masuk ke Atlantis Land, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp.100.000 per orangnya, setelah membayar tiket masuk, Anda bisa menikmati seluruh Wahana di Atlantis Land. Atlantis Land buka setiap hari mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Baca Juga: 3 Hal Mengasyikkan di Wisata Alam Sevillage Cipanas Bogor

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x