Arti Mimpi Menikah dengan Orang Lain, Sungguh Mengejutkan Maknanya

- 7 Februari 2021, 18:00 WIB
Arti mimpi menikah dengan orang lain. (Pixabay)
Arti mimpi menikah dengan orang lain. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Setiap orang pasti pernah merasakan mimpi saat tidur, mimpi juga seringkali dikatakan sebagai bunga tidur. Namun, tak sedikit juga orang yang meyakini bahwa mimpi juga bisa jadi pertanda akan suatu hal yang belum pernah terjadi atau bahkan sedang terjadi.

Tak cuma itu, ada pula yang meyakini bahwa ketika manusia bermimpi, itu bisa jadi merupakan suatu firasat tentang apa yang ia pikirkan. Kali ini kita akan menyajikan beberapa arti mimpi terkait dengan menikah dan pernikahan menurut sudut pandang ilmu tafsir mimpi. 

Dikutip dari Bustle, berikut ini arti dari berbagai mimpi seseorang terkait pernikahan. Termasuk di dalamnya adalah arti mimpi menikah dengan orang lain yang bukan pasangan di dunia nyata.

Baca Juga: Pernah Bermimpi Menjadi Orang Terkenal? Ini Maksud Dari Mimpi Itu

1. Arti mimpi menikah dengan seseorang

Jika Anda sedang mengerjakan sebuah proyek dengan beberapa orang, lalu Anda memimpikan seseorang tersebut menikah dengan Anda, bisa jadi hanya terjadi karena sering bertemu dan memikirkan proyek tersebut.

Namun, jika tidak terlalu kenal dengan seseorang tersebut maka ada yang menarik di diri Anda yang membuat mereka tertarik.

2. Arti mimpi pernikahan orang lain

Arti mimpi ini akan dihubungkan dengan beberapa situasi dalam kehidupan nyata Anda di mana Anda tidak mengambil peran aktif.

Ini terjadi tentang masalah yang tidak melibatkan Anda namun cukup membuat Anda merasa khawatir, seperti masalah teman atau keluarga.

3. Arti mimpi menikah bukan dengan pasangan sebenarnya

Jika sedang memiliki pasangan namun memimpikan menikah dengan orang lain, ini artinya Anda membutuhkan komitmen pada diri sendiri.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x