3 Pantai di Indonesia Berhasil Sabet Predikat Pantai Terbaik di Asia

- 28 Februari 2021, 09:15 WIB
Kawasan objek wisata Nusa Penida, Bali /instagram Nusa Penida Island
Kawasan objek wisata Nusa Penida, Bali /instagram Nusa Penida Island /

JAKSELNEWS.COM - TripAdvisor telah merilis daftar 25 pantai terbaik versi pilihan pengguna yang ada di Asia di tahun ini. Tiga diantaranya merupakan pantai yang ada di Indonesia.

Itu adalah Pantai Kelingking yang ada di Nusa Penida menempati urutan keempat. Pantai Nusa Dua berada di urutan ke-21, serta Pantai Sanur yang menempati urutan ke-22. Ketiganya berlokasi di pulau dewata, Bali.

Pantai Kelingking yang ada di Nusa Penida memang selalu menempati urutan lima teratas pantai terbaik di Asia. Pada tahun 2019, pantai ini masuk ke urutan ke-2. "Benar-benar pantai yang menakjubkan," tulis keterangan yang ada di laman TripAdvisor.

Sementara Pantai Nusa Dua diberi keterangan sebagai pantai berpasir bersih dan indah. Pantai ini cocok untuk keluarga atau sekedar bersantai melepas penat. Pesisir kawasan ini memang dikenal sebagai spot terbaik menikmati matahari terbit.

Kemudian yang terakhir adalah Pantai Sanur. Kawasan ini merupakan salah satu pantai terdekat yang bisa dinikmati selama pandemi Covid-19.

Berikut 25 pantai terbaik di Asia versi TripAdvisor, yang merupakan perusahaan perjalanan daring yang ada di Amerika Serikat.

1. Pantai Agonda, Goa, India

2. Pantai Cavelossim, Cavelossim, India

3. Pantai Ngapali, Ngapali, Myanmar

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x