5 Film Indonesia yang Cocok Dinikmati di Hari Perempuan Internasional

- 8 Maret 2021, 09:55 WIB
Ilustrasi International Women's Day.
Ilustrasi International Women's Day. /Pixabay.com/TreVoy Kelly

JAKSELNEWS.COM - International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional diperingati setiap tanggal 8 Maret. Peringatan ini selalu dilakukan setiap tahunnya.

Banyak hal bisa dilakukan untuk memperingati perayaan tersebut, salah satunya dengan menonton film. Gak perlu harus ke bioskop, cukup dari dalam rumah sudah bisa kok menyambut momen ini.

Berikut ini, deretan film Indonesia yang dibintangi oleh tokoh utama perempuan. Bisa disaksikan melalui streaming lho. Yuk kita simak.

1. Imperfect

Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan adalah film drama percintaan Indonesia tahun 2019 yang disutradarai oleh Ernest Prakasa dan dialihwahanakan dari novel Imperfect: A Journey to Self-Acceptance karya Meira Anastasia, istri Ernest sendiri.

Film ini dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahadian. Film ini mengisahkan tentang Rara, diperankan oleh Jessica Mila yang hidupnya selalu mendapat bully sejak kecil karena memiliki tubuh gempal.

Rara sendiri bekerja sebagai manajer riset di sebuah perusahaan kosmetik. Meski mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari lingkungan sekitar, namun Rara mencintai pekerjaannya. Untung ada Dika (Reza Rahadian), kekasih yang mencintai Rara apa adanya.

Suatu hari, muncul peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor, tapi bos Rara yakni KELVIN (Dion Wiyoko) mengharuskan Rara mengubah total penampilannya jika ia mau mengemban tanggung jawab baru ini. Berhasilkan Rara membuktikan dirinya?

2. Kartini

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x