Selamat Hari Musik Nasional! Simak 5 Rekomendasi Lagu untuk Temanimu di Akhir Hari

- 9 Maret 2021, 21:31 WIB
ILUSTRASI// Selamat Hari Musik Nasional
ILUSTRASI// Selamat Hari Musik Nasional /Pixabay.com/BEP.

JAKSELNEWS.COM - Hari ini diperingati sebagai Hari Musik Nasional di Indonesia. Perayaan dan bentuk apresiasi terhadap musik sebagai ekspresi budaya ini ditetapkan berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 10 Tahun 2013.

Sejak adanya pandemi, kamu juga mungkin salah satu yang merindukan konser musik, bernyanyi bersama di tengah venue, atau berjingkrak mengikuti irama musik. Tidak hanya kamu, para musisi juga tentunya merasa rindu untuk bernyanyi bersama dan menampilkan karya terbaik mereka secara live

Jika kamu ada di posisi yang sama, untuk sementara waktu, yuk simak 7 rekomendasi lagu yang cocok menemanimu di akhir hari yang melelahkan atau membosankan karena pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Senasib dengan Ji Soo, Naeun APRIL Dipecat dari Produksi Drakor Taxi Driver

 

1. Ardhito Pramono – Fine Today

Meski dirilis pada 2019 lalu, salah satu soundtrack film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' dari Ardhito sukses membuatmu merasa lebih tenang di akhir hari. Lagu ini ingin memberimu pesan bahwa semua akan baik-baik saja. Yuk semangat!

2. Rizky Febian - Seperti Kisah

Lagu ini dirilis melalui channel Rizky Febian pada 12 Februari 2021 lalu. Dengan alunan gitar akustik, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Cocok nih menemanimu saat mengerjakan tugas di malam hari. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x