Tips Skincare Pria, untuk Wajah Lebih Glowing Seperti Bintang Drakor

- 12 Desember 2021, 13:00 WIB
Ilustrasi: Pria perlu merawat wajah.
Ilustrasi: Pria perlu merawat wajah. /freepik.com/drobotdean

JAKSELNEWS.COM - Memiliki kulit halus dan glowing layaknya aktor Korea mungkin menjadi impian banyak orang. Tidak ada perawatan yang instan, karena semua membutuhkan waktu dan konsistensi.

 

Lalu, apa saja yang Anda butuhkan untuk mendapatkan wajah pria yang halus dan glowing? 

  1. Pahami Dulu Jenis Kulitmu

Setiap jenis kulit membutuhkan produk skincare yang berbeda. Jadi, lebih baik apabila kamu memahami kondisi dan jenis kulitmu sebelum akhirnya menggunakan produk yang cocok. Jangan sampai memaksakan diri untuk menggunakan produk yang tidak cocok bagi kulitmu sebab akan berisiko merusak kulit.

 

Baca Juga: Tiga Tahun Menikah, Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Resmi Umumkan Kelahiran Putra Pertama Mereka

  1. Konsultasikan 

Terkadang mungkin pria akan sedikit lebih cuek untuk urusan merawat kulit sehingga tidak begitu memahami bagaimana cara merawat kulit secara benar dan baik. Konsultasi kepada yang lebih paham akan skincare tentu dapat menjadi pilihan terbaik. Tidak perlu merasa sungkan apalagi malu ya, sebab tampil menawan itu pilihan.

 

  1. Memilih Facial Wash atau Facial Foam

Pemilihan antara facial foam dan facial wash menjadi salah satu yang cukup krusial lho karena memiliki perbedaan fungsi utamanya. Facial foam direkomendasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat, maka facial wash lebih direkomendasikan untuk kulit kering. 

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x