Kopi Kenangan, Rumah Mantan, dan 5 Hal Lain tentang Si Unicorn Baru

- 29 Desember 2021, 10:27 WIB
Kopi Kenangan
Kopi Kenangan /tangkapan layar Instagram @kopikenangan.id/

JAKSELNEWS.COM- Berkat pendanaan Seri C yang dipimpin oleh Tybourne Capital Management startup telah resmi jadi Unicorn Baru Indonesia. Kopi Kenangan juga menjadi startup bidang makanan dan minuman atau food and beverages (F&B) pertama Asia Tenggara yang menyandang predikat unicorn. 

Kedai kopi yang sering kamu jumpai di tempat strategis ini, juga mendapat dukungan pendanaan sejumlah investor lain dari seri sebelumnya, seperti Horizons Ventures, Kunlun, dan B Capital, serta investor baru yaitu Falcon Edge Capital.

Di luar kesuksesan sebagai uniorn baru, Kopi Kenangan mencatatkan hal-hal menarik. Berikut 6 hal tentang Kopi Kenangan, si Unicorn Baru.

1. Rumah Mantan dan Rumah Kenangan.

Jutaan Kenangan yang dibuat setiap harinya karena saat ini Kopi Kenangan berhasil memiliki lebih dari 600 Rumah Mantan di 45 Kota yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Istilah Vaksin Dipilih Badan Bahasa Menjadi Kata Tahun Ini

Tahun 2021 Kopi Kenangan juga menghadirkan Rumah Kenangan. Tempat ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Kopi Kenangan, Cerita Roti, dan juga Chigo.

Di Rumah Kenangan, mereka bisa menikmati semua produk yang mereka sukai dalam satu atap.Pengunjung Rumah Kenangan dapat menikmati berbagai pilihan menu dari brand naungan Kenangan Group.

2. Kopi Kengangan menghabiskan 435.448.800 gram kopi setiap tahun.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Berbagai Sumber Kopi kenangan.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x