Viral Video Dirinya dan Zaki Pohan, Siapa Sebenarnya Adhisty Zara?

- 20 Agustus 2020, 16:35 WIB
Aktris Adhisty Zara.
Aktris Adhisty Zara. /Instagram.com/@zaraadhsty

 

JAKSELNEWS.COM - Zara Adhisty, mantan anggota JKT 48 mendadak menjadi trending topic nomor satu di twitter karena video snapgrammiliknya @zaraadhsty pada Rabu malam, 19 Agustus 2020.

Siapa sebenarnya wanita yang pernah menjadi salah satu personil JKT 48?

Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani merupakan nama lengkap dari artis muda yang biasa disapa Zara JKT 48. Pertama kali dikenal khalayak dari keikutsertaannya pada JKT 48.

Baca juga: Beredar Video Dirinya, Begini Respon Zara Eks JKT 48

Zara semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan terjun ke dunia akting. Zara telah berhasil memerankan berbagai judul film. Berkat performa aktingnya, ia termasuk menjadi salah satu aktris yang diperhitungkan.

Zara merupakan wanita keliahiran Bandung, 21 Juni 2003, siapa yang menyanfka bahwa Zara adalah cucu dari Acil, salah satu personil grup music legendaris Bimbo.

Wanita yang biasa disapa Zara ini ternyata adalah adik kandung dariHasyakyla Utami Kusumawardhani yang juga merupakan anggota JKT 48.

Saat ini, wanita yang menyanyikan lagu “keluarga cemara” sedang menjadi perbincangan warga net akibat dari beredar video dirinya Bersama kekasihnya. Dalam video tersebut terlihat sang kekasih Zaki Pohan meremas payudara Zara.***

 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x