Sukses dengan Lagu 'Lathi’, Weird Genius Resmi Bergabung dengan Astralwerks Record

- 21 Agustus 2020, 15:12 WIB
Weird Genius bergabung dengan Astralwerks. (Pikiran Rakyat)
Weird Genius bergabung dengan Astralwerks. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM – Grup musik asal Indonesia Weird Genius membuat kejutan kepada para penggemarnya dengan resmi bergabung dengan Astralwerks Record setelah sukses dengan lagu ‘Lathi’ yang berkolaborasi dengan Dj Internasional Yellow Claw.

Tak hanya Indonesia, grup yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu ini telah sukses menyita perhatian masyarakat internasional.

Seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Ringtimes Bali berjudul Weird Genius Resmi Bergabung dengan Astralwerks Record, Weird Genius memberikan pengumuman yang mengejutkan ini melalui akun resmi Instagram @weird.genius pada hari ini Kamis 20 Agustus 2020, "Today we are happy to announce that we are a part of @astralwerksrecords family (@universalmusicgroup). So excited to reveal our new music through them in the future, it is a new milestone for us and Indonesian music - we are the first Asian based artists to ever be signed to the label.”

Grup dengan anggota tiga orang itu menjadi artis pertama di Asia yang bergabung dengan salah satu label rekaman elektronik terbesar di dunia. Astralwerks Record sendiri telah mengelola nama besar seperti Marshmellow, Halsey, dan David Guetta.

Dengan bergabungnya Weird Genius ke Astralwerks Record, hal ini merupakan salah satu prestasi membanggakan di industri musik Tanah Air.

Selamat, Weird Genius!***

Editor: Setiawan R

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x