Bagi Anda yang Suka Bersepeda, Produk Sepeda Listrik Keluaran Jeep Ini Bisa Jadi Pilihan

- 27 Agustus 2020, 11:18 WIB
Sepeda listrik Jeep yang dibekali suspensi baru dan motor hub 1.500 watt. dibanderol dengan harga 87 juta rupiah*
Sepeda listrik Jeep yang dibekali suspensi baru dan motor hub 1.500 watt. dibanderol dengan harga 87 juta rupiah* /Electrek.co

JAKSELNEWS.COM - Sepeda listrik terbaru produksi Jeep telah diluncurkan. Perusahaan mobil asal Amerika Serikat tersebut menambah suspensi baru dan motor hub sebesar 1.500 watt pada sepeda listrik.

Dengan suspensi tersebut, Jeep meyakini kualitas sepeda ini bisa digunakan dengan nyaman mulai dari jalur off-road hingga jalan pegunungan sekalipun.

Dilansir dari Halo Youth dalam artikel Sepeda Listrik Tangguh Buatan Jeep tidak tanggung-tanggung, sepeda ini memiliki kekuatan motor sebesar 750W sampai 1.500W.

Produksi sepeda listrik ini dipromosikan Jeep bekerja sama dengan perusahaan QuietKat dan mulai diperkenalkan pada bulan Maret lalu. Pengenalan produk tersebut dibarengi dengan video penggunaan aksi sepeda listrik itu. 

Video itu memperlihatkan kemampuan sepeda listrik Jeep menyusuri jalan pegunungan yang sangat curam. Motor sepeda listrik dengan 160 Nm (118 ft-lb) itu bekerja cepat hampir di semua jalur.

Tidak hanya itu, sepeda listrik Jeep juga dilengkapi dengan RockShox, rem cakram hidrolik 4 piston, transmisi kecepatan 10 dan komponen kelas atas lainnya. Dengan berbagai macam komponen dan suspensi tersebut sepeda Jeep menduduki peringkat sebagai sepeda listrik paling kuat di pasaran saat ini.

Untuk membelinya, Jeep menghargai sepeda ini sebesar 5.899 dolar AS atau setara RP87 juta.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Haloyouth


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini