Stres Hadapi Sidang Perdana, Vanessa Angel Curhat ASI-nya Menyusut

- 31 Agustus 2020, 14:54 WIB
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial) /Instagram/@vanessaangelofficial

JAKSELNEWS.COM - Aktris Vanessa Angel dijadwalkan menjalani sidang perdananya pada hari ini Senin, 31 Agustus 2020 terkait dugaan kepemilikan narkotika. Beberapa hari sebelum melakukan sidang perdananya ia tampak resah, hal ini dibuktikan dengan unggahan di akun Instagram miliknya.

Ibu satu anak tersebut mengaku stres jelang sidang perdananya. Ia membagikan curhatannya melalui akun Instagram miliknya mengenai apa yang ia rasakan hingga mengakibatkan ASI miliknya menyusut.

“Maaf ya nak, kalau ASI mami lagi nggak banyak dan nggak enak. Besok mami tinggal sidang sebentar ya nak. Nggak lama kok, papimu janjiin akan usahakan semua usaha buat kita bareng terus, nak,” tulis Vanessa Angel dalam unggahan Insta Story miliknya di akun Instagram @vanessaangelofficial pada Minggu 30 Agustus 2020 kemarin.

Bersama dengan unggahan tersebut Vanessa turut membagikan gambar buah hatinya yaitu Gala Sky Ardiansyah yang tengah tertidur.

Untuk memenuhi kebutuhan ASI sang buah hati ketika ditinggal sidang, Vanessa turut menyiapkan ASI peah (ASIP), namun ternyata produksi ASI miliknya tidak sebanyak yang dirinya harapkan.

“Tabungan ASI biar Gala nggak nangis saat aku tinggal sidang sebentar Senin nanti, Maaf ya nak belum banyak ASI-nya, mami lagi banyak pikiran akan kasus mami ini,” tulisnya dalam Insta Story di akun Instagramnya pada Sabtu 29 Agustus 2020 lalu.

Dalam unggahan tersebut Vanessa Angel menyertakan foto kantong ASI miliknya yang sudah terisi.

Sementara di dalam unggahan Bibi Ardiansyah, suami dari Vanessa Angel, terlihat sang suami dan Gala sedang menemani sidang Vanessa Angel pada hari ini. Unggahan tersebut dibagikan oleh Bibi Ardiansyah dalam akun Instagram pribadinya @bibliss.

“Kita nemenin mami sidang, semangat ya,” tulis suami dari Vanessa Angel.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x