Terungkap! Ini Awal Mula Kerja Sama Jeep dengan Sepeda Listrik QuikeKat

- 8 Oktober 2020, 16:28 WIB
Jeep E-Bike QuietKat (ANTARA/HO Jeep QuietKat)
Jeep E-Bike QuietKat (ANTARA/HO Jeep QuietKat) /HO Jeep QuietKat

JAKSELNEWS.COM - Sepeda listrik dari perusahaan multinasional penghasil kendaraan terbaik, Jeep yaitu Sepeda Listrik Jeep QuietKat akan mulai dikirimkan kepada konsumen pada bulan ini, dilansir laman resmi QuietKat pada Jumat (2/10).

Sepeda listrik jeep dibekali suspensi baru dan motor hub 1.500 watt yang memudahkan bersepeda di jalur manapun, bahkan bisa dipakai untuk mendaki jalur pegunungan.

Belum lagi jika performa itu ditambahkan dengan RockShox, rem cakram hidrolik 4 piston, transmisi kecepatan 10 dan komponen kelas atas lainnya, kendaraan roda dua Jeep tersebut menjadi sepeda listrik paling kuat yang tersedia di pasaran.

Sepeda ini diklaim bahwa sepeda listrik Jeep memakai motor listrik terkuat di kelasnya, yakni 1.500 watt. Sama seperti Jeep versi mobil, sepeda itu dipasangkan ban ukuran besar agar bisa melibas semua medan jalan dari tanah hingga aspal.

Lantas, bagaimana sejarahnya Jeep bisa bermitra dengan QuietKat?

Laman Electrek menyebut bahwa QuietKat yang didirikan Jake Roach pada 2014 melihat ceruk pasar e-bike pada 2016, dengan memproduksi e-bike bermotor listrik 750 watt.

Tanpa Jake Roach sadari, Jeep memperhatikan sepeda buatan QuietKat karena kemampuannya dalam menjelajah di berbagai jenis jalan. Perwakilan Jeep kemudian mendatangi salah satu gerai QuietKat.

"Mereka langsung saja seperti...Ya mereka benar-benar bersinergi dengan apa yang kami miliki," kata Jake Roach.

Pada tahap selanjutnya, perwakilan QuietKat diundang ke kantor pusat Jeep Fiat Chrysler di Auburn Hills, Michigan, untuk membahas ide-ide seputar produk baru.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini