5 Tempat Wisata Ini Bisa Jadi Inspirasi untuk Pergi Berlibur dengan Keluarga Anda

- 3 November 2020, 17:13 WIB
Situs wisata Kampung Cai Ranca Upas. (Instagram.com/@hermawanresty)
Situs wisata Kampung Cai Ranca Upas. (Instagram.com/@hermawanresty) /Instagram.com/@hermawanresty

JAKSELNEWS.COM - Akhir tahun ini menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk pergi berlibur bersama keluarga.

Mengajak keluarga pergi liburan memiliki keseruan karena berbagi momen berharga.

Selain itu, ada banyak manfaat ketika anda pergi liburan bersama keluarga seperti menambah keceriaan, mempererat hubungan, serta menjadi ajang berbagi cerita.

Tetapi untuk pergi liburan, Anda mesti mempersiapkan beberapa hal penting untuk pergi ke tempat wisata yang ingin anda tuju, termasuk melakukan pencarian tempat wisata mana yang hendak dituju.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul 5 Inspirasi Tempat Wisata Keluarga di Indonesia, inilah beberapa tempat menarik yang layak untuk dijadikan tujuan liburan.

1. Wisata Alam di Ranca Upas

Salah satu cara jitu untuk lepas kejenuhan setelah beraktivitas di kota adalah berekreasi lebih dekat dengan alam.

Anda bisa bepergian ke Kota Bandung, di Bandung sendiri banyak tempat wisata yang menawarkan banyak destinasi wisata keluarga bernuansa asri yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, salah satunya adalah Ranca Upas.

Berlokasi di Ciwidey, destinasi wisata keluarga di Bandung ini merupakan kawasan penangkaran rusa yang memiliki kawasan hijau yang masih sangat asri.

Tak hanya bisa menikmati panorama menyegarkan, disini kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan rusa-rusa yang hidup di penangkaran ini.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x