Kembali Bersaing, BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi ‘Person of the Year’ Majalah TIME

- 27 November 2020, 18:42 WIB
BTS dan BLACKPINK masuk nominasi "Person of the Year" majalah TIME.
BTS dan BLACKPINK masuk nominasi "Person of the Year" majalah TIME. /Koreaboo

 

JAKSELNEWS.COM – Salah satu majalah asal Amerika Serikat, TIME, telah mengumumkan daftar orang-orang yang masuk ke dalam kategori “Person of the Year”.

Boy group dan girl group asal Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK, merupakan salah satu grup yang masuk ke dalam nominasi tersebut.

Selama 93 tahun belakangan, TIME selalu memberikan penghargaan kepada satu orang (atau grup, ide, dan objek) sebagai “Person of the Year”.

Menurut majalah dengan jumlah pembaca sebanyak lebih dari 26 juta orang tersebut, pemenang kategori “Person of the Year” merupakan seseorang (atau sesuatu) yang memiliki “pengaruh “. Kali ini, BTS dan BLACKPINK menjadi salah satu yang memasuki kategori tersebut.

Seperti diketahui, belakangan ini BTS tengah menjadi sorotan. Grup beranggotakan tujuh orang tersebut telah memecahkan berbagai rekor, mulai dari grup yang mengadakan konser online terbesar, hingga menjadi artis asal Korea Selatan pertama yang menerima penghargaan GRAMMY.

Tak hanya itu, BTS juga pernah mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan pidato dalam acara Sidang Majelis Umum ke-75 PBB untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang tengah berjuang di pandemi.

Selain itu, belum lama ini BTS baru saja merilis album terbaru bertajuk “BE” dengan lagu utama berjudul “Life Goes On”.

Sama halnya dengan BTS, BLACKPINK turut mendapatkan perhatian publik, khususnya karena comeback-nya yang terus menuai kesuksesan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x