Sudah Pacaran Setahun dengan Mikha Tambayong, Deva Mahenra: Kita Banyak Ngomongin Masa Depan

- 18 Januari 2021, 12:49 WIB
Deva Mahenra.
Deva Mahenra. /Instagram.com/@devamahenra

JAKSELNEWS.COM - Aktris Deva Mahenra baru saja mengeluarkan suara terkait hubungannya bersama Mikha Tambayong yang sebelumnya masih samar-samar. 

Deva mengungkapkan dirinya sudah menjalin hubungan asmara dengan perempuan 26 tahun itu. Hampir tidak terendus media bahwa keduanya menjalin hubungan selama satu tahun.

"Iya, setahun lah (pacaran)," tutur Deva dalam perbincangan di YouTube Gofar Hilman, Minggu 17 Januari 2021.

Baca Juga: Umumkan Segera Menikahi Sang Kekasih, Ifan Seventeen: Sekarang Bukan Main-main Lagi

Setelah berani umumkan ke publik bahwa keduanya memiliki hubungan, Deva Mahenra langsung menyatakan keinginannya menikahi Mikha Tambayong.

Namun sayang, sebaliknya, Mikha Tambayong belum ingin menikah dalam waktu dekat, sebagaimana diberitakan oleh Moreschick yang berjudul Hampir Tak Ada yang Tahu Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Pacaran Setahun, Segera Menikah?

"Kita pacaran bukan yang main-main, kita juga banyak ngomongin masa depan. Udah ditaraf yang seperti itu, tapi kalau soal omongan ke sana (menikah) belum ada buka ke keluarga masing-masing," katanya.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Habib Rizieq Dipindahkan ke Rutan Bareskrim

Deva mengaku tak sempat memikirkan omongan orang terkait hubungannya, apalagi harus buru-buru menikah lantaran komentar warganet.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Moreschick


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x