Rilis Teaser Perdana, Ini Daftar Pemain Fast and Furious 9

- 9 Februari 2021, 14:44 WIB
Fast and Furious 9 akan rilis pada tahun 2021.
Fast and Furious 9 akan rilis pada tahun 2021. /Instagram @fastandfuriousde

 

JAKSELNEWS.COM - Film Fast and Furious 9 secara resmi merilis teaser perdana pada 8 Februari 2021. Teaser berdurasi 30 detik itu menunjukkan Han yang kembali dengan gaya rambut baru setelah kecelakaan dalam film Fast and Furious: Tokyo Drift. Selain Han, karakter Fast and Furious 9 lainnya terlihat sedang berkumpul di rumah Dom yang sedang dibangun ulang akibat hancur oleh musuh dalam Fast and Furious 7. Dom dan Jacob juga ditunjukkan memiliki perseteruan yang cukup serius.

Serial ini telah menjadi kesayangan banyak orang sejak film pertamanya The Fast and The Furious di tahun 2001. Ditinggal pergi selamanya oleh sang tokoh utama, Paul Walker di tahun 2013 menggoreskan luka batin yang cukup dalam di hati para pemain dan penggemar. Meski begitu, Fast and Furious tetap bangkit dan mampu menyajikan kisah menarik lainnya.

Berikut ini daftar pemain Fast and Furious 9 yang akan menyapa Anda di tahun 2021. Anda penggemar Fast and Furious? Yuk, lihat bersama!

 

Vin Diesel

Vin Diesel
Vin Diesel

Bukan Fast and Furious namanya bila bukan Vin Diesel yang bermain peran. Kembali berperan sebagai Dom bersama dengan Michelle Rodriguez sebagai Letty, dan Jordana Brewster sebagai Mia, serta Ludacris dan Tyrese Gibson yang akan meramaikan film ini.

 

John Cena

John Cena
John Cena IMDB

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini