Bantah Rumor Tobey Maguire dan Andre Garfield di Film Spider-Man 3, Tom Holland: Mereka Tidak Akan Muncul

- 10 Februari 2021, 14:07 WIB
Tom Holland.
Tom Holland. /Instagram.com/@tomholland2013

JAKSELNEWS.COM - Aktor Tom Holland memberi kabar bahwa dua pemain Spider-Man di film lama, yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield tidak akan hadir dalam film Spider-Man 3.

Sebelumnya, diketahui pertama kali Tom Holland memerankan Spider-Man dalam film Captain America: Civil War (2016).

Kemudian, lanjut memerankan film solonya Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019), kini Tom akan bermain kembali di film Spider-Man 3 yang akan tayang pada Desember 2021.

Baca Juga: Klopp Frustasi Liverpool Tak Rekrut Pemain Ini

Rumornya, pemain Spider-Man lama seperti Tobey Maguire dalam Film Spider-Man (2002) dan Andrew Garfield dalam Film The Amazing Spider-Man (2012) akan dihadirkan kembali dalam Spider-Man 3 bersama Tom, namun kabar itu dibantah oleh Tom Holland.

“Tidak, tidak, mereka tidak akan muncul dalam film ini,” kata Tom Holland saat ditanya mengenai Tobey Maguire dan Andrew Garfield, dikutip dari Esquire.

“Kecuali mereka menyembunyikan sebagian besar informasi dariku, yang menurutku terlalu rahasia besar untuk mereka sembunyikan dariku. Tapi sampai sekarang, tidak. Itu akan menjadi kelanjutan dari film ‘Spider-Man’ yang telah kami buat,” imbuhnya seperti dikutip Jakselnews.com dari Antara.

Baca Juga: 7 Hal yang Harus Diperhatikan saat Nonton Bioskop di Masa Pandemi

Terlepas dari bantahan Tom Holland mengenai Tobey dan Andrew yang rumornya akan hadir dalam Spider-Man 3, Disney terkenal dapat membuat penggemar percaya bahwa hal-hal tertentu akan atau tidak akan terjadi dalam film, seringkali menyimpan kejutan besar untuk para penggemarnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini