Film Black Widow dan F9 Bimbang Rilis di Bioskop, Penggemar Berharap Tak Diundur Lagi

- 15 Februari 2021, 12:12 WIB
Tangkapan layar trailer film Black Widow
Tangkapan layar trailer film Black Widow /Youtube.com/Marvel Entertainment

JAKSELNEWS.COM - Film-film bagus akan meramaikan industri perfilman pada 2021, yaitu film Black Widow garapan Disney dan F9 garapan Universal.

Namun, belum bisa dipastikan kedua film tersebut akan tayang sesuai dengan jadwal, bahkan para ahli memperkirakan penundaan tanggal rilis putaran berikutnya berdampak di pertengahan 2021.

Dilansir dari Variety, berharap film yang akan dirilis pada awal tahun ini tidak kembali diundur, mengingat kasus virus Covid-19 yang semakin melonjak dan vaksin lebih lambat dari yang diperkirakan.

Baca Juga: Bisa Tertular Virus Covid-19, Berikut Tips Jaga Hewan Peliharaan Anda

Hal tersebut membuat keadaan seperti sepuluh bulan yang lalu, di mana penonton enggan untuk pergi ke bioskop lantaran takut dengan Covid-19. Sementara dengan turunnya jumlah penonton, membuat enam puluh persen bioskop di Amerika Serikat tutup.

Ditambah lagi dengan kabar mengenai pembukaan kembali bioskop di pasar utama seperti New York dan Los Angeles yang diperkirakan tak mungkin lagi, sebagaimana diberitakan oleh Jurnal Presisi yang berjudul Angka Persebaran Covid-19 Masih Tinggi, Dua Film Besar ‘Black Widow’ dan ‘F9’ Bimbang Rilis di Bioskop.

Diketahui, dua film besar dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat, film Black Widow yang rencananya akan dirilis pada 7 Mei 2021 dan sekuel film F9 yang direncanakan tayang pada 28 Mei 2021, dan masih yakin sesuai dengan rencana.

Baca Juga: Jenuh di Rumah Terus? Yuk Bunuh Kebosanan dengan 7 Kreativitas Ini

Hal ini membuat masing-masing studio merubah rencana untuk menayangkannya selain di bioskop.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Jurnal Presisi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x