Resmi Bercerai dengan Niko, Rachel Vennya: Sekarang Cuma Beda Status dari Suami Istri Jadi Teman Baik

- 16 Februari 2021, 12:09 WIB
Rachel Vennya.
Rachel Vennya. /Instagram.com/@rachelvennya

JAKSELNEWS.COM - Selebgram ibu dua anak dan juga pebisnis, Rachel Vennya sebelumnya dikabarkan menggugat suaminya Niko Al Hakim di bulan Januari lalu.

Kini Rachel Vennya baru saja mengunggah Instagram Story di akun pribadinya mengenai perceraiannya dengan Niko Al Hakim.

Rachel Vennya menyebutkan bahwa dirinya perlu memberitahu ke followersnya lantaran ia tahu sebagian followersnya pernah mengikuti kisah cintanya bersama Niko sejak 2014.

Baca Juga: Tingkatkan Kekebalan Hingga Turunkan Kolesterol, Ini Dia 5 Khasiat Ajaib Buah Pepaya

"Hallo temen-temen, dari kemarin aku berpikir, apa perlu ya aku ngomong? Karena aku ngerasa, ya siapa aku juga? Tapi semakin lama aku merasakan kepedulian, dan kasih sayang temen-temen terhadap keluarga kami terutama kalian yang ngikutin perjalanan kami dari tahun 2014," tulis Rachel Vennya dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Instagram Story @rachelvennya.

Sebagaimana diberitakan oleh Pikiran-Rakyat yang berjudul Rachel Vennya Umumkan Sudah Bercerai dengan Niko Al Hakim: Buka Suami Istri Lagi, Rachel juga menyebutkan bahwa ia dan Niko sudah bukan lagi berstatus suami-istri lagi.

"Dengan berat hati aku dan Mas Niko berpisah sudah bukan suami-istri lagi tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," lanjut Rachel.

Baca Juga: 5 Cara Terbaik untuk Mengatasi Pencernaan yang Bermasalah

Selain itu, Rachel mengaku bahwa dirinya dan Niko akan tetap akan memberikan kasih sayang serta perhatian yang berlimpah kepada kedua anaknya meski saat ini sudah bukan lagi suami-istri.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x