Kim Soo Hyun Pamer Kado Ultah dari Penggemar Indonesia, Ada Mie Instan dan Kripik Singkong

- 17 Februari 2021, 19:48 WIB
Potret Kim Soo Hyun yang Sedang Berulang Tahun, Bak Remaja Walau Sudah Berumur 33 Tahun.
Potret Kim Soo Hyun yang Sedang Berulang Tahun, Bak Remaja Walau Sudah Berumur 33 Tahun. /Instagram/@soohyun_k216

JAKSELNEWS.COM - Aktor tampan asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun baru saja berulang tahun ke-33 (atau 34 tahun dalam penghitungan usia di Korea). Selain mendapatkan banyak ucapan serta doa dari penggemar, aktor dengan bayaran paling mahal ini juga menerima banyak hadiah.

Para penggemar Kim Soo Hyun dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia juga turut memberikan kado kepada aktor kesayangan mereka tersebut. Ada yang memberikan bunga, kue, serta kado spesial lainnya. Siapa sangka pula, Kim Soo Hyun ternyata memberi perhatian pada hadiah dari penggemarnya di Indonesia.

Lewat laman Instagram Storynya, lawan main Seo Yea Ji dalam drama Its Okay Not To Be Okay ini memamerkan puluhan hadiah pada Selasa (16/2). Tidak lupa pula dia mengucapkan terimakasih kepada para penggemar karena begitu memperhatikannya selama ini.

Unggahan Instagram Story Kim Soo Hyun mengucapkan terimakasih kepada penggemar di hari ulang tahunnya.
Unggahan Instagram Story Kim Soo Hyun mengucapkan terimakasih kepada penggemar di hari ulang tahunnya. Instagram Kim Soo Hyun

"Thank you," tulisnya.

Kado pertama nampak sebuah gulungan surat, frame foto dirinya, serta sertifikat yang ternyata merupakan kado dari salah satu fanbase di Indonesia bernama Yukaris. Yukaris membuat sebuah projek yang bernama 270 Trees for Kim Soo Hyun Forest.

Artinya fanbase tersebut menanam sebanyak 270 pohon untuk hutan yang mereka beri nama Kim Soo Hyun Forest tersebut. Kegiatan ini tidak semata-mata untuk sang aktor, melainkan juga diperuntukkan guna menghijaukan kembali hutan yang ada di Indonesia.

Selain itu, Kim Soo Hyun juga mendapatkan mie instan dari Yukaris. Ada mie goreng, kripik singkong, serta beberapa mie instan dalam kemasan lainnya. Ada pula penggemar dari Indonesia lain yang memberikan kue dengan bentuk wajah sang aktor.

Kim Soo Hyun mendapat hadiah mie intan dan kripik singkong dari penggemar di Indonesia
Kim Soo Hyun mendapat hadiah mie intan dan kripik singkong dari penggemar di Indonesia Instagram Kim Soo Hyun

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x