Gabung dengan Kim So Hyun, Ji Soo Dikabarkan Akan Bintangi Drama ‘River Where the Moon Rises’

- 13 Oktober 2020, 18:03 WIB
JI Soo (kiri) dan Kim So Hyun (kanan).*
JI Soo (kiri) dan Kim So Hyun (kanan).* /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Aktor Ji Soo dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama Korea bergenre sejarah bersama dengan Kim So Hyun.

Drama bertajuk “River Where the Moon Rises” merupakan drama yang menceritakan kisah Putri Pyeonggang bernama Yeom Ga Jin (diperankan oleh Kim So Hyun).

Dikutip Jakselnews.com dari artikel Jurnal Gaya berjudul Ji Soo Akan Bergabung dengan Kim So Hyun dalam River Where the Moon Rises?, Yeom Ga Jin merupakan seorang wanita ambisius yang memiliki cita-cita untuk menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo. Namun, ia bertemu dengan On Dal yang membuatnya terguncang dengan emosi baru yang dialaminya.

Drama “River Where the Moon Rises” ini dikabarkan akan digarap oleh sutradara Yoon Sang Ho yang sebelumnya telah menggarap drama “Saimdang”, “Light’s Diary”, dan “King Maker: The Change of Destiny”.

Sementara itu, naskah drama tersebut akan ditulis oleh Han Ji Hoon yang sebelumnya menulis drama “Woman of 9.9 Billion” dan “Temptation”.

Sebelumnya, Seo Ye Jin tengah dalam pembicaraan untuk perankan karakter utama. Ada pun Kang Ha Neul yang telah memberikan konfirmasi untuk hadir dalam drama tersebut dan akan perankan jenderal yang merupakan ayah On Dal.

Ji Soo dan Kim So Hyun sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam drama KBS2, yaitu “Page Turner”, dan bekerja sama dengan Kang Ha Neul dalam drama “Scarlet Heart: Goryeo”.

Saat ini, Ji Soo sedang membintangi drama “When I Was the Most Beautiful” bersama Im Soo Hyang.*** (Nadisha El Malika/Jurnal Gaya)

Editor: Husain F.P

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x