Tempat Piknik di Tengah Kota? Intip Cafe di Jaksel Dengan Tema Seperti di Bali

- 13 Oktober 2020, 17:24 WIB
Cafe PikNik at Arif Inn.
Cafe PikNik at Arif Inn. /Instagram @piknikajayuk

JAKSELNEWS.COM - Bagi anda yang merindukan suasana di Bali anda dapat mengunjungi cafe di Jakarta Selatan ini. PikNik at Arif Inn merupakan cafe yang memiliki tema tropis yang akan membuat anda mengingat suasana di Bali. 

Didesain dengan tema tropis, cafe ini dapat dijadikan obat rindu bagi anda yang sedang ingin dan butuh liburan.

Seperti namanya, anda dapat melakukan piknik di tengah kota jika anda mengunjungi cafe ini. Menu-menu yang disajikan pun dibuat dengan tema yang sama yaitu tema tropis agar pengunjung dapat lebih merasakan seperti piknik sungguhan.

Lebih lanjut, agar semakin terasa piknik sungguhan, anda dapat membawa pakaian renang dan menikmati fasilitas kolam renang yang telah disediakan di sana. Terdapat juga Pool Floating yang semakin melengkapi piknik anda.

Selain itu, tempat ini juga cocok untuk anda yang sedang mencari tempat untuk bekerja sambil menikmati pemandangan ala tropis yang indah.

Lokasi cafe ini berada di Jalan Pertanian Raya No.53, RT.2/RW.4, Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Untuk jam operasionalnya cafe ini buka pukul 12.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB. Namun selama PSBB cafe ini tutup sementara.

Tetapi anda tidak perlu khawatir, anda tetap dapat menunggu hingga cafe ini kembali beroperasi setelah PSBB berakhir. Dapatkan informasi lebih lanjut melalui akun Instagram milik cafe ini @piknikajayuk.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah