Kim Sae Ron Tinggalkan Drama Dear M, Siapa Penggantinya?

- 13 Oktober 2020, 16:46 WIB
Jaehyun NCT dan Kim Sae Ron. /Dok. Koreaboo
Jaehyun NCT dan Kim Sae Ron. /Dok. Koreaboo /

 

 

JAKSELNEWS.COM - Kim Sae Ron dikonfirmasi meninggalkan perannya dalam drama Korea Dear M pada 12 Oktober 2020. Aktris cantik ini dikabarkan tinggalkan peran utama karena adanya perbedaan pendapat. Belum diketahui perbedaan pendapat apa yang terjadi dalam drama dengan peran utama Jaehyun NCT tersebut.

Keluarnya Kim Sae Ron dari Dear M menimbulkan kekecewaan di hati para penggemar. Mereka telah menanti untuk dapat melihat chemistry antara Kim Sae Ron dan Jaehyun NCT. Namun hal tersebut tidak akan terjadi di drama ini.

Syuting Dear M diinformasikan telah dimulai dan tim produksi tengah mencari aktris yang cocok untuk memerankan karakter Seo Ji Min. Pencarian mereka pun disebut berhenti pada Noh Jung Ui.  

Dilansir dari Soompi, seorang sumber dari agensi Noh Jung Ui memberi pernyataan kepada Newsen bahwa ada sebuah peran yang sedang didiskusikan dengan aktris itu.

“Noh Jung Ui sedang dalam diskusi untuk bermain dalam drama terbaru KBS 2TV berjudul Dear M.” ujar sumber tersebut.

Di sisi lain, belum diketahui peran apa yang didiskusikan untuk Noh Jung Ui. Namun, karena pernyataan sumber tersebut bertepatan dengan berita keluarnya Kim Sae Ron dari Dear M, banyak orang berspekulasi bahwa Noh Jung Ui lah yang akan menggantikan Kim Sae Ron sebagai pemeran utama perempuan.

Karakter utama perempuan dalam Dear M, bernama Seo Ji Min, menerima banyak cinta karena perannya yang ramah namun berani.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x