Sukses Perankan Wonder Woman, Patty Jenkins Kembali Pilih Gal Gadot untuk Film Terbarunya

- 13 Oktober 2020, 16:19 WIB
Gal Gadot dalam film Wonder Woman.
Gal Gadot dalam film Wonder Woman. /Instagram @wonderwomanfilm/

JAKSELNEWS.COM – Sutradara Patty Jenkins kembali memilih Gal Gadot dalam film terbarunya setelah aktris tersebut sukses perankan karakter pahlawan super wanita, Wonder Woman.

Kali ini, Jenkins memilih Gal Gadot untuk perankan karakter ratu Mesir Cleopatra dalam film drama biografinya.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Setelah Wonder Woman, Gal Gadot Kini Dipercaya Patty Jenkins untuk Perankan Sosok Cleopatra, Gal Gadot akan kembali bekerja sama dengan sutradara film “Wonder Woman 1984”, yakni Patty Jenkins.

Tak hanya digarap oleh sutradara terkemuka, naskah film biografi tersebut dikabarkan ditulis oleh penulis Laeta Kalogridis dan akan diproduksi bersama Paramount Pictures.

Film tersebut juga dikabarkan memiliki anggaran yang cukup besar dan telah menyusun jadwal syuting.

Kisah ratu Mesir tersebut akan memiliki kualitas cerita pemberdayaan wanita bersejarah. Sebelumnya pada tahun 1963, Cleopatra sudah pernah diadaptasi menjadi film dan digarap oleh Joseph Mankiewicz serta diperankan oleh Elizabeth Taylor.

Cleopatra sendiri merupakan seorang putri Ptolemeus, nenek moyang pemimpin tentara Alexander Agung.

Ketika penguasa Roma, Julius Caesar menjadi saingannya, Poempey melarikan diri ke Mesir setelah perang untuk menguasai kekaisaran Mesir dan menjadi target para penguasa Romawi.

Dua saudara kandung itu kemudian memperebutkan takhta Mesir. Setelah memenangkan peperangan internal dengan mengajukan banding ke Caesar, Cleopatra memiliki hubungan yang rumit dengan Roma, ia kemudian menjadi kekasih Caesar dan kemudian Marc Antony. Aliansi terakhir akan menjadi kehancuran bagi Cleopatra dan Antony.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x