Protes Tentang Jalan Tol yang Tak Kunjung Selesai, Hotman Paris: Lihat tuh! Rakyat Sengsara!

- 13 Oktober 2020, 17:23 WIB
Heboh Hotman Paris Hutapea 'menyentil' Presiden Jokowi terkait lambatnya proyek jalan tol Kelapa Gading, Jakarta. Bahkan ia menyebut proyek tersebut sebagai jalan tol terpendek di dunia.*
Heboh Hotman Paris Hutapea 'menyentil' Presiden Jokowi terkait lambatnya proyek jalan tol Kelapa Gading, Jakarta. Bahkan ia menyebut proyek tersebut sebagai jalan tol terpendek di dunia.* /Instagram @hotmanparisofficial

JAKSELNEWS.COM – Setelah sebelumnya mengkritik Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dan Ketua DPR, kali ini Hotman Paris memprotes bapak Presiden Indonesia Joko Widodo terkait kinerja Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang belum menyelesaikan proyek jalan tok di Kelapa Gading, Jakarta.

Melalui akun Instagramnya, Hotman Paris bersama temannya menyuarakan keluhannya terhadap proyek jalan tol yang tak kunjung selesai tersebut.

Dalam video yang diunggahnya, Hotman Paris dan teman-temannya langsung datang ke lokasi proyek untuk memperlihatkan kondisi jalan tol yang belum selesai tersebut.

"Halo bapak Jokowi tolong diingatkan kepada pak Menteri PUPR, inilah jalan tol terpendek di dunia, tapi sudah bertahun-tahun tidak selesai," ucapnya dengan nada kesal, dilansir Jakselnews.com pada 13 Oktober 2020 dari artikel Bekasi.pikiran-rakyat.com berjudul Protes Jokowi Soal Tol Terpendek di Dunia yang Tak Kunjung Usai, Hotman Paris: Rakyat Sengasara Ini!.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya yang merupakan warga Kelapa Gading merasa sengsara dan kesusahan akibat jalan tol yang tak kunjung diselesaikan itu.

"Kemarin stafnya PUPR mengatakan akan selesai tahun 2021, tapi di sana buntu belum ada pembebasan tanah, di sana juga buntu jadi belum nyambung, jadi belum ada sambungan jalan tol melintas di Kelapa Gading Permai. Jadi belum ada lanjutannya. Rakyat sengsara ini," ucapnya.

Selain itu, salah satu teman Hotman Paris menyatakan jika jalan tol tersebut berada di jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading.

"Ini proyek jalan tol sudah bertahun-tahun yang tidak jelas kapan penyelesaiannya, kami masyarakat Kelapa Gading sangat terganggu dan tidak nyaman dengan keadaan seperti ini. Kami minta Menteri PUPR menyelesaikan proyek," katanya.

"Jalan tol terpendek di dunia, tapi ternyata yang kerja cuma beberapa orang. Lihat tuh! Rakyat Kelapa Gading kami sengsara. Bapak Jokowi tolong ditelepon Menteri PUPR," ucapnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR BEKASI


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x