Sindir Pedas Nella Kharisma, Eny Sagita: Sudah Saatnya Aku Bicara Sebenarnya

- 13 Oktober 2020, 17:17 WIB
Eny Sagita ungkit masa lalu Nella Kharisma
Eny Sagita ungkit masa lalu Nella Kharisma /Instagram @eny_sagitathementhul/@nellakharisma

 

JAKSELNEWS.COM – Nella Kharisma baru saja dikabarkan dihantam sindiran pedas oleh penyanyi dangdut Eny Sagita.

Melalui akun Instagram miliknya @eny_sagitathementhul, penyanyi dengan nama asli Eni Setyaningsih itu mengatakan bahwa Nella telah bersikap angkuh dan melupakan jasa orang-orang yang telah membantunya dalam berkarir.

Dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Pangandaran berjudul Bongkar Sifat Asli Nella Charisma, Ini Sindiran Pedas Eny Sagita: Sudah Saatnya Semua Tahu, melalui fitur story di Instagram, Eny terlihat mendesak istri Dory Harsa tersebut untuk membeberkan siapa saja orang yang telah membuatnya sukses seperti sekarang.

Eny Sagita ungkit masa lalu Nella Kharisma
Eny Sagita ungkit masa lalu Nella Kharisma Instagram @eny_sagitathementhul

"Ngomongno @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita? Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutar balikkan fakta. Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," tulis Eny di Instagram story-nya.

Ia kemudian memberikan nasihat kepada Nella Kharisma untuk tidak memutarbalikan fakta dan menyasar Lagista, yakni band pengiring Nella Kharisma.

Eny Sagita ungkit masa lalu Nella Kharisma
Eny Sagita ungkit masa lalu Nella Kharisma Instagram @eny_sagitathementhul

 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Pangandaran


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x