Polisi Tangkap Jennifer Jill dan Ajun Perwira Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba!

- 18 Februari 2021, 07:25 WIB
Istri pesinetron Arjun Perwira, Jennifer Jill dalam pemeriksaan atas penyalahgunaan narkoba oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)
Istri pesinetron Arjun Perwira, Jennifer Jill dalam pemeriksaan atas penyalahgunaan narkoba oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat) /

JAKSELNEWS.COM - Jennifer Jill diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan anak dan suaminya, Ajun Perwira. Penangkapan tersebut terjadi di kediamannya yang berada di Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (17/2) sore.

Diketahui Jennifer Jill ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. "Kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui sebagai istri pesinetron berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba," kata Kombes Pol Ady Wibowo dalam keterangannya mengutip KH Infotainment Kamis (18/2).

Barang bukti ditemukan di dalam rumah bersamaan dengan penangkapan Jennifer tersebut, namun pihak kepolisian belum menyebutkan jenis narkoba apa yang digunakan oleh Jennifer Jill. Pihak kepolisian mengirimkan sample narkoba yang digunakan oleh Jennifer Jill tersebut ke laboratorium untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menambahkan Jeniffer Jill diamankan bersama anak dan suaminya, Ajun Perwira. Keduanya dimintai keterangan dan statusnya hanya sebagai saksi.

"Sementara untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Pilo yang merupakan anaknya kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," jelas Ronaldo.

Sebelumnya, ketiganya ditangkap oleh satuan kepolisian unit narkoba di dua tempat terpisah pada Selasa dan Rabu sore. Mereka ditangkap setelah polisi menyelidiki adanya informasi yang didapat terkait adanya dugaan penyalahgunaan narkoba di sebuah perumahan elite di kawasan Ancol, Jakarta Utara. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x