Komentar Renald Ramadhan Muncul di Unggahan Dianda Sabrina, Sudah Bebas dari Kasus Narkoba?

- 26 Oktober 2020, 15:23 WIB
Renald Ramadhan dan Dianda Sabrina.
Renald Ramadhan dan Dianda Sabrina. /Instagram Dianda Sabrina

JAKSELNEWS.COM - Belum lama ini bintang sinetron Dari Jendela SMP membuat kaget publik. Pasalnya dirinya diduga ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba oleh pihak kepolisian.

Polisi kemudian menggelar jumpa pers terkait penangkapan tersebut. Benar bahwa tim mereka berhasil mengamankan artis berinisial RR di sebuah hotel yang berada di Sawangan, Depok, Jawa Barat. RR diamankan beserta barang bukti 0,4 gram sabu-sabu, alat hisap, smartphone dan sejumlah uang.

Usai jumpa pers digelar, hingga kini kelanjutan kasus tersebut memang masih menjadi tanda tanya. Pasalnya saat perilisan barang bukti polisi tidak menampilkan sosok RR karena dianggap masih di bawah umur.

Beberapa hari setelah kabar penangkapan itu, Dianda Sabrina kerap mengunggah postingan galau di laman sosial medianya. Keduanya memang dikabarkan dekat setelah bertemu pada sinetron Cinta Suci pada 2018 lalu. Namun belum lama ini Renald Ramadhan kembali membuat publik bertanya-tanya akan komentarnya di akun Dianda.

Dalam postingan yang dikomentari tersebut, nampak Dianda tengah panjat tebing di suatu daerah. Lantas hal tersebut mengundang banyak komentar dari para pengikutnya. Hal yang membuatnya menarik adalah komentar Renald Ramadhan.

Komentar Renald Ramadhan di akun Instagam Dianda Sabrina.
Komentar Renald Ramadhan di akun Instagam Dianda Sabrina. Instagram Dianda Sabrina

"Anjay, Sabrina banget," tulis Renald di kolom komentar.

Hal itu lantas mengundang pertanyaan netizen yang melihat komentar tersebut. Mereka bertanya apakah Renald sudah bebas dari penjara.

"Kok udah bebas dari penjara? Bukannya di penjara karena narkoba?" komentar salah seorang warganet.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x