Artis RR Akui Sudah 5 Kali Gunakan Sabu-Sabu

- 19 Oktober 2020, 19:35 WIB
Artis Sinetron Renald Ramadhan Ditangkap Polisi Karena Narkoba. Sempat dekat dengan Dinda Hauw dalam sebuah sinetron.
Artis Sinetron Renald Ramadhan Ditangkap Polisi Karena Narkoba. Sempat dekat dengan Dinda Hauw dalam sebuah sinetron. /Instagram /@renaldrmdhnreal

JAKSELNEWS.COM - Artis muda berinisial RR diamankan oleh petugas kepolisian pada Kamis (15/10) lalu. Dari tangan RR polisi berhasil membawa barang bukti sabu-sabu seberat 0,4 gram, alat hisap, sejumlah uang dan ponsel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus mengatakan RR sangat kooperatif saat ditangkap di sebuah hotel. Yusri menjelaskan, RR mengaku telah menggunakan sabu sebanyak lima kali.

"Dia mengaku sudah menggunakan sebanyak lima kali. Dia beli dari orang berbeda-beda," kata Yusri kepada awak media mengutip laman KH Infotainment.

Yusri menambahkan RR mengaku membeli barang haram tersebut dari seseorang berinisial P seharga Rp 400 ribu. "Kami sekarang melakukan pengejaran terhadap P ini," kata Yusri.

Atas keterlibatan penyalahgunaan narkoba ini, Yusri mengatakan RR akan dijerat hukuman sesuai dengan pasal 114 dalam UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Karena masih dibawah umur, pihak kepolisian akan memberikan pendampingan pada kasus RR. Seperti diketahui polisi telah melakukan penangkapan pada artis dengan inisial RR yang diduga sebagai salah satu bintang sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Polisi mengamankan tersangka beserta barang bukti di sebuah hotel. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x