Polisi Ungkap Artis RR Gunakan Sabu untuk Turunkan Berat Badan

- 19 Oktober 2020, 19:10 WIB
Renald Ramadhan
Renald Ramadhan /Instagram /@renaldrmdhnreal

JAKSELNEWS.COM - Polisi siang tadi melakukan konferensi pers terkait penangkapan publik figur berinisial RR karena penyalahgunaan narkoba. RR ditangkap seorang diri di sebuah hotel di kawasan Sawangan, Depok.

Kepada polisi RR mengaku menggunakan barang haram tersebut untuk menurunkan berat badan. "Yang bersangkutan mengaku menggunakan sabu untuk menurunkan berat badannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus di Direktorat Reserse Narkoba, Jakarta Selatan, Senin (19/10) melansir laman Youtube KH Infotainment.

Yusri juga menambahkan tersangka ditangkap seorang diri di Hotel Golf Sawangan lantai dua dengan barang bukti tiga klip sabu dengan total 0,4 gram, alat hisap dan juga sejumlah uang serta ponsel.

"Tersangka sangat kooperatif saat ditangkap. Dia menunjukkan semua barang bukti, termasuk yang ada di bawah speaker," kata Yusri menambahkan.

Tersangka RR tidak dihadirkan dalam perilisan tersebut karena dianggap masih dibawah umur. "Kenapa tidak saya hadirkan disini karena pelaku masih dibawah umur, usianya 17 tahun lebih. Sistemnya juga nanti peradilan yang didampingi," papar Yusri Yunus kepada awak media.

Seperti diketahui polisi telah melakukan penangkapan pada artis dengan inisial RR yang diduga sebagai salah satu bintang sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Polisi mengamankan tersangka beserta barang bukti di sebuah hotel. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x