Mantan Kekasih Dinda Hauw yang Kini Terseret Kasus Narkoba, Ini Fakta Lain Renald Ramadhan

- 20 Oktober 2020, 18:04 WIB
Renald Ramadhan
Renald Ramadhan /Instagram /@renaldrmdhnreal

JAKSELNEWS.COM - Nama Renald Ramadhan masih menjadi perbincangan publik usai dirinya diketahui sebagai artis berinisial RR yang ditangkap polisi. RR ditangkap usai kedapatan memiliki sabu-sabu seberat 0,4 gram di sebuah hotel.

Bintang sinetron Dari Jendela SMP ini meski masih berusia 17 tahun namun kiprahnya di dunia seni peran sudah dimulai sejak empat tahun lalu. Kini RR masih diperiksa oleh penyidik kepolisian terkait kepemilikan sabu yang digunakannya sebagai cara untuk menurunkan berat badan itu.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Renald Ramadhan ini? Berikut fakta-fakta menariknya.

1. Mantan kekasih Dinda Hauw

Saat nama Dinda Hauw menjadi topik perbincangan beberapa waktu lalu, sosok Renald Ramadhan muncul sebagai mantan kekasih istri Rey Mbayang tersebut.

Dinda Hauw dan Renald Ramadhan dipertemukan pada satu judul sinetron, Cinta Suci. Dinda Hauw dalam sebuah kesempatan juga mengakui sempat dekat dengan laki-laki yang usianya terpaut jauh dari dirinya ini.

2. Bermain Film

Meski sering muncul di televisi, namun Renald baru satu kali bermain dalam film layar lebar. Ia terjun ke dunia akting sejak tahun 2016, dan di 2018 ia memulai debutnya lewat film Wahana Rumah Hantu.

3. Pebisnis

Meski usianya masih terbilang belia, yakni masih berusia 17 tahun, namun Renald sudah pandai berbisnis. Ia diketahui memiliki sebuah bisnis kreatif Jejak Digital atau @officialjejak. Jejak Digital merupakan media yang mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia. Ia juga pemilik toko daring 7 Consignment.

4. Main di 9 Sinetron

Pemuda kelahiran 22 November 2002 ini diketahui telah bermain di sembilan judul sinetron. Sejak 2016 hingga 2020 daftar sinetron yang pernah dibintanginya ada 9 judul, mulai dari Mermaid In Love (2016), Jumat Ke-13, Tiada Hari yang Tak Indah (2018), Seleb (2018), Cinta Suci (2019), Anak Langit (2019), Jangan Panggil Gue Pak Haji (2020), Dewi (2020) dan terbaru Dari Jendela SMP (2020) sebagai Satria.

Nah itu tadi beberapa fakta menarik Renald Ramadhan, artis berinisial RR yang kini diamankan kepolisian terkait kepemilikan narkoba. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x