Saling Bertukar Emot 'Heart', Inikah Identitas Pacar Baru Luna Maya?

- 19 Februari 2021, 15:21 WIB
Tanda kedekatan Luna Maya dan Otis Hahijary. (Instagram/@lunamaya)
Tanda kedekatan Luna Maya dan Otis Hahijary. (Instagram/@lunamaya) /Instagram/@lunamaya

JAKSELNEWS.COM - Setelah sekian lama tidak terlihat berpacaran dengan siapapun, belakangan Luna Maya diduga sedang dekat dengan seorang lelaki.

Dugaan ini bukan tanpa alasan, sebab ada beberapa momen yang membuat netizen kian yakin bahwa Luna Maya tengah dekat dengan seorang petinggi perusahaan media.

Orang tersebut adalah Otis Hahijary, petinggi Visi Media Asia, perusahaan yang memayungi televisi seperti ANTV, tvOne, dan media online Viva.co.id.

Baca Juga: Yuki Kato, Luna Maya, Dion Wiyoko Menjadi Pengisi Suara Mulan versi Bahasa Indonesia

Kedekatan Luna Maya dan Otis Hahijary terlihat di akun Instagram Luna Maya, @lunamaya. Ada beberapa postingan terbaru Luna yang dikomentari Otis.

Jika komentar yang dilontarkan Otis biasa-biasa saja, tentu netizen tidak akan ikutan baper. Ya, contohnya saja di salah satu unggahan Luna Maya 4 hari yang lalu. Di foto tersebut, Luna tengah berpose di atas sepeda road bike bersama lima perempuan lain.

“Fun ride,” tulis Luna Maya di caption.

Otis Hahijary pun melontarkan komentar di situ. Dengan penuh emoticon “love” atau “heart”, Otis menulis soal Valentine dan meminta Luna cepat kembali dari aktivitasnya.

Baca Juga: Curhat ke Ari Lasso, Luna Maya Mengaku Kontaknya Diblokir Sang Mantan Pacar

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x