Menebak Ending Kisah Cinta Segitiga Kim Jo Jo di Love Alarm 2

- 24 Februari 2021, 09:41 WIB
Para pemain drama Korea Love Alarm 2.
Para pemain drama Korea Love Alarm 2. //Instagram/@netflixkr

JAKSELNEWS.COM - Love Alarm 2 akan menyapa penggemar pada Maret mendatang. Banyak yang penasaran karena pada Love Alarm season 1 ditutup dengan adegan Kim Jojo dihadapkan pada dua laki-laki yang menyukainya.

Sekuel ini akan mengambil setting empat tahun sejak aplikasi Love Alarm dibuat. Cerita masih berkutat kisah cinta segitiga yang rumit dan mempertaruhkan persahabatan antar tokoh.

Jelang penayangan Love Alarm season 2, Netflix merilis lima poster karakter utama dengan kutipan dialog mereka masing-masing. Hal ini digadang-gadang sebagai bocoran ending para karakter di serial tersebut.

Kim Jo Jo yang diperankan oleh aktris cantik Kim So Hyun pada Love Alarm 1 dikisahkan sebagai sosok yang tidak bisa menentukan kepada siapa hatinya akan berlabuh. Dia sengaja mengunci aplikasi Love Alarm dengan perisai agar tidak berdering di depan orang yang dia sukai.

Namun perisai tersebut akhirnya membuat dia tidak bisa mengutarakan isi hatinya kepada laki-laki yang dicintai. "Aku mengatakan suka padanya untuk pertama kali sejak aku menyukainya," tulis dialog Jo Jo dalam poster tersebut.

Sementara itu Lee Hye Yeong yang diperankan oleh Jung Ga Ram meskipun alarmnya tidak pernah berbunyi, namun dia memiliki rasa cinta cukup besar pada Jo Jo. Dikisahkan di season pertama, orang yang pertama kali menyukai Jo Jo adalah Hye Yeong. Namun dia terlambat menyatakan cinta karena Hwang Sun Oh yang diperankan oleh Song Kang juga ikut mendekati Jo Jo.

"Terlepas benda tersebut berbunyi atau tidak, tidak masalah bagiku," kata Hye Yeong dalam posternya.

Sun Oh yang masih memiliki perasaan terhadap Jo Jo menunjukkan alarm yang masih berbunyi setiap kali berada di dekat gadis tersebut. Sekalipun dikisahkan pada akhir season pertama, Sun Oh sudah memiliki kekasih.

"Mulai sekarang, aku hanya akan mempercayai apa yang disampaikan matamu," ungkap Sun Oh dalam poster.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x