Love Alarm Season 2 Siap Tayang Maret 2021, Berikut Fakta Menariknya

- 17 Februari 2021, 09:00 WIB
Love Alarm 2 tayang di Netflix mulai 12 Maret 2021.
Love Alarm 2 tayang di Netflix mulai 12 Maret 2021. /Twitter.com/@NetflixKR

JAKSELNEWS.COM - Sempat mengalami penundaan, Netflix akhirnya mengumumkan bahwa Love Alarm Season 2 akan tayang pada Maret mendatang. Serial besutan Netflix ini masih berpusat pada cinta segitiga tokoh yang ada, Kim Jojo (Kim So Hyun), Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram), dan Hwang Sun Oh (Song Kang).

Sebelumnya pada Season pertama, Love Alarm membuat plot cerita yang menggantung bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga antara tiga pemain utama. Pada episode ke delapan, Love Alarm menampilkan adegan Kim Jojo yang akhirnya menggunakan aplikasi tersebut kembali.

Joalarm pun berbunyi, 'Ada yang menyukaimu dalam radius sepuluh meter'. Bersamaan dengan itu, Jojo rupanya tengah berdiri diantara Hwang Sun Oh dan Lee Hye Yeong. Lalu siapakah yang akan dipilih oleh Jojo? Pertanyaan tersebut tentu diharapkan terjawab pada Love Alarm Season 2 yang akan tayang sebentar lagi. Tapi sebelum itu, berikut ini deretan fakta menarik tentang serial yang rencananya tayang pada 12 Maret tersebut.

1. Masih menceritakan tentang aplikasi cinta

Love Alarm menceritakan tentang sebuah aplikasi cinta yang dapat mengetahui siapa orang yang jatuh cinta pada pengguna dalam radius 10 meter. Aplikasi ini memudahkan penggunanya menemukan orang yang mereka cintai tanpa perlu susah payah mencarinya.

Alarm akan berbunyi begitu penggunanya mengaktifkan aplikasi dan tentu itu terjadi jika ada orang yang mencintainya dari jarak 10 meter.

2. Akan menceritakan waktu empat tahun kemudian dari musim pertama

Pada musim kedua nantinya, Love Alarm akan menceritakan kisah empat tahun setelah aplikasi tersebut dirilis. Pengembang merilis pembaruan Love Alarm 2.0 yang memungkinkan penggunanya mengetahui siapa saja yang berpotensi menyukai mereka di masa mendatang.

Kim Jojo yang masih belum bisa mengungkapkan perasaannya akan menemukan perubahan dari pembaruan aplikasi tersebut. Kira-kira, pilihannya jatuh pada Sun Oh, atau Hye Yeong?

3. Menampilkan 6 episode

Musim kedua ini hanya akan menampilkan enam episode saja. Netflix telah membocorkan durasi total dari serial ini adalah 328 menit 29 detik. Semoga ini akan menjawab penasaran penonton akan drama cinta segitiga yang mempertaruhkan persahabatan tersebut ya!

4. Proses syuting dikerjakan sejak awal 2020

Serial ini sudah selesai dikerjakan sejak tahun 2020. Memang akan tayang pada Agustus tahun lalu. Namun karena beberapa hal, Netflix terus menunda penayangan serial ini hingga 2021.

5. Masih menceritakan konflik yang sama

Love Alarm 1 diakhiri dengan sikap Jojo yang masih belum bisa menentukan siapa pria yang sesungguhnya ia cintai. Netflix pun merilis season kedua dengan foto-foto Jojo bertemu dengan Hye Yeong dan Sun Oh secara terpisah.

Meski telah lulus SMA dan beranjak dewasa, kekhawatiran serta konflik yang sama diantara ketiganya belum terselesaikan. Apakah Jojo sudah bisa menentukan pilihannya?

Nah itu tadi deretan fakta menarik serial original besutan Netflix yang akan tayang sebentar lagi. Kira-kira siapa yang akan dipilih Kim Jojo ya? Kamu tim yang mana nih? ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x