11 Drama Korea Tayang Mulai Februari 2021, Simak Sinopsis dan Tanggal Tayangnya di Sini!

- 1 Februari 2021, 21:36 WIB
11 Drama Korea Tayang Februari 2021.
11 Drama Korea Tayang Februari 2021. /Soompi

 

JAKSELNEWS.COM – Berbagai aktor dan bintang asal Korea Selatan akan hadir untuk menghibur para penggemarnya melalui layar kaca dengan drama Korea terbaru bulan ini.

Belakangan ini, drama Korea diminati oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang mereka. Selain karena kemampuan hebat para aktor dan aktris dalam berakting, alur cerita yang menarik dan tidak membosankan membuat drama Korea terus dinanti oleh banyak orang.

Dikutip dari Soompi, berikut 11 drama Korea terbaru yang siap tayang mulai bulan Februari 2021 beserta sinopsisnya.

1. Love Scene Number

Dibintangi oleh Kim Bo Ra, Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young, dan Park Jin Hee, “Love Scene Number” menceritakan kisah empat orang wanita yang tengah menghadapi masa-masa sulit di hidupnya.

Kim Bo Ra memerankan seorang wanita berusia 23 tahun bernama Doo Ah dan merupakan seorang mahasiswi yang terjebak dalam hubungan poliamori, sementara Shim Eun Woo memerankan karakter bernama Ha Ram yang berusia 28 tahun dan merupakan seorang guru di sebuah sekolah dasar yang kabur dari pernikahannya.

Adapun Ryu Hwa Young yang memerankan seorang wanita berumur 35 tahun bernama Ban Ya, seorang instruktur di sebuah universitas, sedangkan Park Jin Hee memerankan karakter berusia 42 tahun bernama Chung Kyung, yang menemukan bahwa suaminya selingkuh.

Drama yang mulai tayang mulai malam ini Senin (1/2) dan terdiri dari delapan episode akan tayang setiap hari Senin pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB di MBC.

2. L.U.C.A: The Beginning

Tayang dua kali dalam sepekan setiap Senin dan Selasa, drama ini dibintangi oleh Kim Rae Won dan Lee Dae Hee. Drama “L.U.C.A: The Beginning” menceritakan kisah seorang bernama Ji Oh (diperankan oleh Kim Rae Won) yang dikejar lantaran kemampuan spesialnya, serta seorang detektif (diperankan oleh Lee Da Hee) yang merupakan orang satu-satunya yang mengingat Ji Oh.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x